Menyalinkode AMP

Mereka menyiarkan video momen yang tepat ketika dua wanita meninggalkan makhluk-makhluk ini di dalam sebuah kotak


Duniahewan.net - Di banyak negara, blokade yang disebabkan oleh virus corona telah memberikan kebebasan penuh bagi orang-orang yang lalai untuk mengambil keuntungan dari meninggalkan hewan peliharaan mereka di tempat yang paling terpencil, tetapi mereka tidak selalu sendirian seperti yang mereka pikirkan dan perbuatan buruk mereka terungkap kepada semua orang.

Sebuah kasus baru penelantaran disaksikan oleh warga Manta, di Ekuador, yang tidak ragu sedetik pun untuk mengangkat suara mereka untuk menunjukkan penolakan mereka terhadap tindakan kejam tersebut.

Dua wanita di atas mobil Chevrolet merah tercatat pada saat yang tepat ketika mereka meninggalkan beberapa anak kucing untuk nasib mereka di dalam sebuah kotak.

Orang-orang yang tidak bertanggung jawab keluar dari kendaraan dan pergi ke bagian belakang truk untuk menurunkan kotak kardus yang salah satu dari mereka kemudian mulai meninggalkan seolah-olah ada sesuatu di tengah alun-alun..

Seorang tetangga di daerah itu berhasil merekam mereka dan melanjutkan untuk membagikan video untuk mengecam situasi tersebut. Gambar-gambar itu kemudian dibagikan oleh halaman Facebook Bloque de Defensa Animal Ec.

“Kasus baru pengabaian Manta! Kami mencela secara terbuka! Walikota Agustín Intriago Quijano tangan kuat!!!”, tulis mereka saat memublikasikan video tersebut.

Meskipun faktanya sendiri cukup menyakitkan, lebih buruk lagi melihat bahwa itu adalah kotak kecil di mana orang-orang tampaknya telah terbiasa meninggalkan hewan mereka dan terutama kucing.

Segera setelah para wanita keluar dari truk, kucing-kucing itu mulai mendekat dan tentu saja mereka percaya bahwa mereka telah membawakan mereka makanan tetapi tidak ada yang lebih jauh dari kenyataan selain memikirkan bantuan semacam itu dari "wanita-wanita" ini.

Apa yang terlintas di kepala seseorang ketika melakukan tindakan ini? Mungkin para wanita ini tidak bisa berhenti memikirkan nasib anak-anak kecil yang mereka tinggalkan di daerah tersebut.

Pada saat melakukan kesalahan mereka, mereka dapat mempertimbangkan kembali tetapi tidak melakukannya. Wanita berbaju hitam itu bergegas masuk ke dalam kendaraan setelah meninggalkan kotak.

Publikasi tersebut menimbulkan penolakan lebih dari 7.000 orang dan banyak dari mereka mendesak untuk menemukan wanita dengan nomor plat Chevrolet, seseorang harus mengajukan keluhan kepada pihak berwenang untuk bertindak.

Ternyata hal ini, selain tidak manusiawi, telah menjadi masalah kesehatan masyarakat bagi penduduk di daerah tersebut.

Anak-anak kucing ini harus diselamatkan dan disterilkan untuk menghindari bertambahnya penderitaan kucing-kucing yang hidup di tempat di bawah bentuk-bentuk pengabaian yang paling menyedihkan. Dalam beberapa hal, publikasi video juga dapat berfungsi tidak hanya sebagai manifesto penolakan terhadap tindakan ini dan orang-orang yang melakukannya, tetapi juga panggilan bangun untuk menyelamatkan makhluk-makhluk ini.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya