Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Mereka merekam seorang pasien dan anak kucing yang berjalan sangat lambat di sebelah kakek yang sakit


Duniahewan.net - Hewan tidak diragukan lagi adalah makhluk yang sangat istimewa, mereka tahu betul arti solidaritas dan kesetiaan yang sebenarnya, terutama bagi mereka yang telah menunjukkan semua cinta mereka kepada mereka.

Kisah ini menunjukkan Mitcho, teman kucing menggemaskan yang menemani Keane , pemiliknya, berjalan dengan langkah yang sangat lambat.

Ikatan indah yang terjalin di antara teman-teman yang tak terpisahkan ini telah dipelihara dan diperkuat selama 16 tahun di mana mereka telah terbiasa melakukan hampir semua hal bersama-sama.

Namun, beberapa minggu yang lalu sebuah kecelakaan tak terduga mengganggu rutinitas aktivitas sehari-hari Keane dan Mitcho.

Keane mengalami jatuh yang menyebabkan patah tulang pinggul , dan untuk kesembuhannya ia harus tetap dirawat di rumah sakit selama beberapa minggu untuk menjalani operasi penggantian pinggul.

pulang ke rumah, sangat merindukan sahabatnya. Putri Keane, Aoife, mengatakan mereka berpisah selama empat minggu.

"Mitcho selalu mengikuti ayahku di sekitar rumah dan duduk di sebelahnya di taman , jadi dia pasti mengalami masa-masa yang buruk, dengan banyak nostalgia."

Saat mereka berpisah memperkuat cinta kucing untuk Keane, yang dilepaskan untuk menyelesaikan pemulihannya di rumah, dan sejak itu Mitcho tidak berpisah darinya.

Para dokter merekomendasikan berjalan lambat tapi mantap untuk secara bertahap mendapatkan kembali kekuatannya dan untuk bergerak dia harus menggunakan kruk.

Meski Mitcho tak pernah berani melewati jalan setapak yang menuju pintu masuk rumah keluarganya, kondisi Keane memotivasinya untuk keluar dan menemani sang pemilik tercinta jalan-jalan.

Saat waktunya jalan-jalan, Mitcho selalu mengatakan hadir dan tanpa ragu menemani sahabatnya itu, menjaga ritme langkahnya.

“Untungnya ayah saya pulih dengan sangat baik , dan Mitcho telah menjadi teman dan penghiburan yang hebat baginya. Dia lebih mesra dari sebelumnya dan selalu berada di sisinya," kata Aoife.

Tanpa ragu, cinta Mitcho membantu Keane dalam proses pemulihannya, mendorong dan memotivasinya.


Comments

Advertisement