Menyalinkode AMP

Merlin, anak kucing menggemaskan yang bisa takut pada segalanya kecuali air


Duniahewan.net - Merlin adalah kucing yang menjadi sangat terkenal di jejaring sosial. Semuanya dimulai dengan sebuah video di mana ia muncul di atas kapal bersama pemiliknya , menunjukkan tanda-tanda sebagai pelaut yang cukup berpengalaman..

Kemudian, Merlin melompat ke dalam air dan berenang, kembali ke tepi danau , di mana ia juga berharap menemukan sesuatu yang baik untuk memancing, tetapi tidak berhasil. Salah satu rahasia kucing ini selain menjadi hewan peliharaan yang menggemaskan adalah Van Turki.

Video itu dibagikan saat Merlin berusia 5 tahun . Keluarganya telah menghabiskan musim panas terakhir mereka di North Pond, tempat yang ideal untuk berkemah di dekat Norwegia, sebuah kota di Maine di Amerika Serikat.

Ayah dari pemilik kucing ditugaskan untuk merekam video ini selama salah satu liburan terakhirnya, untuk menunjukkan kemampuan luar biasa Merlin di dalam air , membuang kepercayaan bahwa semua kucing benci basah..

Menjadi Van Turki, kucing ini suka menyelam ke dalam air dan berenang di dalamnya . Trah ini, sesuai dengan namanya, berasal dari Danau Van di Turki, negara di mana kucing memiliki cinta yang besar dan dianggap sebagai harta nasional.

Di belakang Van Turco ada legenda unik yang menjelaskan kekaguman mereka terhadap air dan kemungkinan alasan mengapa ras ini terkait dengan tanah ini. Cerita berlanjut bahwa Van Turki turun dari bahtera Nuh dan berenang ke daratan untuk mencari sesuatu untuk dimakan.

Bahkan sebagian legenda menjelaskan bahwa bintik-bintik unik di wajah, ekor, dan punggungnya adalah karena “sentuhan ilahi” .

Merlin, seperti teman-teman rasnya yang lain, tidak hanya suka berperahu dan akhirnya berenang, dia juga sangat suka memancing .

Pemilik Merlin meyakinkan bahwa itu normal untuk melihatnya mendekati tepi danau untuk mencari sandwich segar untuk dimakan .

Namun, jika ada sesuatu yang telah ditunjukkan oleh jejaring sosial kepada kami, Anda tidak harus menjadi Van Turki untuk menjadi kucing renang yang hebat.

Saat ini banyak orang telah membagikan video menggemaskan di jejaring sosial mereka di mana kita dapat melihat anak kucing berenang di danau atau di antara ombak laut.

Bahkan ada peselancar yang berbagi petualangan akuatik mereka dengan teman kucing mereka yang menggemaskan.


Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya