Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Momen emosional ketika anak kucing yang kehilangan 4 kakinya berjalan lagi


Duniahewan.net - Cuaca ekstrem mempengaruhi manusia dan hewan, dan hewan sering kali tidak sekuat manusia. Ini adalah kasus anak kucing yang tinggal di Rusia, dan sayangnya kehilangan keempat kakinya karena cuaca yang sangat dingin , hal yang baik tentang cerita ini adalah manusianya berusaha untuk tidak mengurangi kualitas hidupnya dan berhasil memasang prostesis. .agar aku bisa terus berjalan.

Ryzhik (yang berarti "berambut merah" dalam bahasa Rusia) kehilangan keempat anggota tubuhnya karena suhu rendah yang tercatat di kota Tomsk, mereka membeku dan efek yang terjadi karena penyebaran ini dengan cepat, sehingga dokter hewan tidak punya pilihan lain.

Tidak memiliki empat kaki, sudah pasti bahwa kehidupan yang penuh keterbatasan menunggu anak kucing ; tapi untungnya pemiliknya tidak puas dengan itu dan meminta bantuan seorang profesional untuk mengembalikan cakarnya ke Ryzhik.

Ryzhik dan pemiliknya pergi ke sebuah klinik yang terletak di Novosibirsk, yang mengkhususkan diri dalam implantasi kaki palsu, ahli bedah hewan yang bertugas melakukan prostesis dan operasinya adalah Sergey Gorshkov , yang menggunakan CT scan untuk membuat prostesis yang sangat berguna dan nyaman untuk Ryzhik.

"Ryzhik adalah anak kucing pertama di dunia yang menjalani operasi jenis ini, selain menjadi kucing pertama di dunia yang memiliki keempat kaki dengan prostesis," kata Sergey Gorshkov.

Teknik dokter hewan Sergey terdiri dari menempatkan prostesis titanium, mereka melekat pada tulang. Selain itu, mereka terhubung ke kulit dan tulang dengan tekstur seperti spons , yang berusaha untuk memungkinkan jaringan kulit tumbuh di sekitarnya dan menempel sempurna pada prostesis.

"Sungguh luar biasa bahwa dokter hewan telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, tanpa ragu dia mencintai pekerjaannya dan semua hewan," komentar seorang netizen.

Setelah proses pemulihan, anak kucing Ryzhik berjalan sendiri dan meskipun dia terlihat sangat bingung dan berjalan perlahan, sangat mengesankan bahwa dia berhasil maju tanpa kesulitan dan juga tidak mencoba melepaskan prostesis atau mereka tampak aneh baginya, yang berbicara tentang pekerjaan baik yang dilakukan oleh dokter hewan.

"Manusia dan dokter hewan adalah pria yang sangat baik, mereka memberi anak kucing itu kesempatan baru," komentar pengguna internet lainnya.

Tanpa ragu, cinta yang dirasakan orang untuk hewan peliharaan mereka luar biasa dan tidak mengenal batas, dan tidak heran, karena mereka mengisi hidup mereka dengan cinta dan kegembiraan, itulah sebabnya kami selalu bersedia mencari solusi untuk setiap masalah yang menimpa. mereka, untuk melihat mereka bahagia lagi.

Comments

Advertisement