Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Pelaut Heroik Menyelamatkan Empat Kucing dari Kapal yang Terbakar


Duniahewan.net - Saat empat kucing menghadapi mati tenggelam di laut lepas pantai Thailand, seorang angkatan laut datang untuk menyelamatkannya.

Seaman Thatsaphon Saii menerima panggilan darurat pada hari Selasa,(2/3), yang memberitahukan tentang kapal yang terbakar di Satun. Masih mengenakan celananya, dia terjun ke dalam air dan berenang untuk membantu.

Pada saat pria berusia 23 tahun itu tiba di kapal yang terbakar, kedelapan awaknya – lima orang Burma dan tiga orang Thailand – telah berhasil meloloskan diri dari kobaran api berkat kapal penangkap ikan yang lewat. Namun, ada empat anak kucing yang tertinggal, dan akan tenggelam.

Thatsaphon harus bergerak cepat, berhasil berenang melewati gelombang pasang sebelum sampai ke kapal yang akan tenggelam dan memasukkan tiga kucing ke dalam karung beras tua, dengan kucing yang lain mencengkeram bahunya. Sementara itu, api terus melalap kapal.

Untungnya, kucing-kucing itu tidak terluka, dengan Thatsaphon berhasil berenang kembali ke kapal angkatan lautnya tanpa masalah. Rongsokan kapal kayu tua yang disebut-sebut sebagai perahu nelayan itu dibiarkan terbakar dan tenggelam di dekat Pulau Koh Adang.

Berbicara dari Unit Operasi Komando Pertahanan Udara dan Pesisir Angkatan Laut Kerajaan Thailand 491, Thatsaphon mengatakan: “Ketika kami tiba, itu untuk mengamankan puing-puing dan memeriksa tumpahan minyak. Tapi kami melihat ada kucing di dalamnya. Aku langsung melepas bajuku dan memakai jaket pelampung supaya bisa terjun ke laut. Apinya ada di bagian belakang perahu tetapi mulai tenggelam, jadi saya tahu saya harus cepat.”

“Saya sangat lega karena kami dapat menyelamatkan anak kucing. Mereka akan tenggelam atau mati kehausan jika mereka pergi ke laut, ” tambahnya.

Setelah cobaan berat yang melelahkan, kucing-kucing yang mengalami dehidrasi diberi air bersih saat mereka pulih di kapal angkatan laut.

Hewan-hewan tersebut saat ini sedang dirawat oleh pejabat angkatan laut, sementara pencarian sedang dilakukan agar mereka dapat dibawa ke rumah selamanya.

Sumber: Unilad

Comments

  1. Ya Allah terimakasih banyak sdh menyelamatkn kucing2 itu bang..Allah yg mbls kbaikn abg dunia akhirat.sehat trs kucing2 dan abg penolong yg baik

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement