Skip to main content

Featured

Anjing Ini Melihat Melalui Jendela ‘Kekasihnya’ Lewat di Jalan dan Reaksinya Membuat Jutaan Orang Tersentuh

Duniahewan.net  - Anjing bisa menjadi makhluk yang paling penyayang, menggemaskan, dan emosional. Oleh karena itu sangat dimaklumi jika banyak orang yang lebih memilih hewan berbulu ini sebagai hewan peliharaan di rumahnya. Jelas, kepribadiannya yang lucu, hati yang mulia dan kelucuannya, membuat hari-hari kita menjadi yang terbaik. Bukan tanpa alasan mereka menyandang gelar “sahabat terbaik manusia”. Namun, kemampuan mereka untuk mengekspresikan cinta dan menjalin ikatan tidak hanya dengan manusia favorit mereka, tetapi mereka datang untuk mencintai hewan lain, bahkan spesies lain, dengan sepenuh hati. Contoh nyata dari hal ini adalah anak anjing adopsi yang lucu dan emosional bernama Polo. Dia adalah berbulu paling ramah di dunia, tetapi di atas semua kekasih yang hebat, dia memiliki kekasih anjing dari lingkungannya, dengan siapa dia bertemu untuk bermain dan bersenang-senang. Keduanya menjadi sangat bersemangat setiap kali mereka melihat satu sama lain dan m

Advertisement

Advertisement

Ratusan anjing dan kucing kehilangan tempat tinggal setelah kematian pendiri tempat penampungan


Duniahewan.net - Menjalankan tempat penampungan bukanlah tugas yang mudah. Namun, Lee Siew Ying memutuskan untuk menghabiskan tahun-tahun terakhir hidupnya sepenuhnya didedikasikan untuk ratusan anjing dan kucing tunawisma.

Sejak dia masih sangat muda, dia merasakan hubungan yang sangat istimewa dengan hewan tetapi dia tidak memiliki sumber daya yang diperlukan untuk menyelamatkan semua orang yang melintasi jalannya.

Ketika putranya berusia 10 tahun, dia menjadi ibu tunggal . Saat itu mereka tinggal di rumah dengan tidak kurang dari 20 anak kucing yang diselamatkan. Ibu dan anak tidak menginginkan apa pun selain menyelamatkan nyawa banyak hewan lain, tetapi mereka menyadari bahwa mereka tidak lagi memiliki ruang yang diperlukan. Beginilah cara mereka mendirikan Mettacats & Dogs Sanctuary pada tahun 1999.

Lee Siew bekerja di pagi hari di sebuah klinik dan kemudian menghabiskan sorenya dengan memberikan cinta sebanyak mungkin kepada anjing dan kucing di tempat penampungannya.

Ibu yang penuh kasih itu bekerja keras dan menggunakan tabungan hidupnya untuk memberikan perawatan medis bagi semua hewan. Sayangnya, di awal tahun 2019 Lee tiba-tiba pingsan dan kesehatannya mulai menurun.

Setelah serangkaian tes medis, dia didiagnosis menderita kanker perut stadium 4. Peluang untuk bertahan hidup sangat rendah, tetapi Lee mulai menerima perawatan dan selalu tetap positif dan bahagia .

Terlepas dari semua ini, dia masih memiliki prioritas yang sangat penting: merawat hewan. Dengan sedikit kekuatan yang tersisa, dia akan menjahit hadiah khusus untuk membantu mengumpulkan dana .

Pada pertengahan November, putra Lee melaporkan berita yang menghancurkan itu. Penyelamat yang pengasih telah kalah dalam pertempuran melawan kanker.

Shelter ini sangat membutuhkan banyak relawan dan donatur untuk menyelamatkan nyawa ratusan hewan . Hal-hal menjadi sangat sulit bagi semua orang tanpa kehadiran Lee tetapi mereka tidak mau meninggalkan yang berbulu untuk siapa dia bekerja sangat keras.

Kami turut berduka atas kepergian Lee. Pekerjaan setiap sukarelawan dan penyelamat sangat berharga . Kami berharap hewan peliharaan Mettacats & Dogs Sanctuary akan terus bergerak maju dan tempat perlindungan yang indah ini akan meninggalkan memori tinggi pendirinya.

Comments

Advertisement