Skip to main content

Featured

Anjing Ini Melihat Melalui Jendela ‘Kekasihnya’ Lewat di Jalan dan Reaksinya Membuat Jutaan Orang Tersentuh

Duniahewan.net  - Anjing bisa menjadi makhluk yang paling penyayang, menggemaskan, dan emosional. Oleh karena itu sangat dimaklumi jika banyak orang yang lebih memilih hewan berbulu ini sebagai hewan peliharaan di rumahnya. Jelas, kepribadiannya yang lucu, hati yang mulia dan kelucuannya, membuat hari-hari kita menjadi yang terbaik. Bukan tanpa alasan mereka menyandang gelar “sahabat terbaik manusia”. Namun, kemampuan mereka untuk mengekspresikan cinta dan menjalin ikatan tidak hanya dengan manusia favorit mereka, tetapi mereka datang untuk mencintai hewan lain, bahkan spesies lain, dengan sepenuh hati. Contoh nyata dari hal ini adalah anak anjing adopsi yang lucu dan emosional bernama Polo. Dia adalah berbulu paling ramah di dunia, tetapi di atas semua kekasih yang hebat, dia memiliki kekasih anjing dari lingkungannya, dengan siapa dia bertemu untuk bermain dan bersenang-senang. Keduanya menjadi sangat bersemangat setiap kali mereka melihat satu sama lain dan m

Advertisement

Advertisement

Sebuah keluarga pengungsi mengira mereka tidak akan pernah melihat kucing mereka lagi, tetapi keajaiban terjadi


Duniahewan.net - Banyak keluarga harus menghadapi kenyataan mengerikan hidup di negara yang sedang berperang dan memutuskan untuk melarikan diri terlepas dari bahayanya.  Ada risiko besar kehilangan nyawa Anda, tetapi bagi mereka yang kehilangan segalanya dan hidup di tengah suara ledakan senjata, ini adalah alternatif terbaik

Sebuah keluarga pengungsi melarikan diri dari Irak dengan kucing mereka dalam perjalanan laut mencari kedamaian untuk hidup, tetapi hewan peliharaan mereka tersesat di tengah kekacauan yang diwakili oleh perjalanan itu.

Mereka tidak pernah berpikir untuk melihatnya lagi, tetapi sekelompok pahlawan bertanggung jawab untuk menemukannya. Tim penyelamat dan sukarelawan dari pulau Lesbos membaptis Hari kucing; Mereka ingat bagaimana sebuah keluarga terpisah dari hewan peliharaan mereka dalam perjalanan mereka dan mereka bertekad untuk menemukannya.

Keluarga ini membayar banyak uang untuk mendapatkan tempat duduk di perahu karet itu karena bahkan bayi pun harus membayar," kata Ashley Anderson, yang membantu memulai kampanye media sosial besar-besaran dengan harapan kucing ini akan ditemukan kembali. keluarga.

Yunani adalah tujuan utama di Eropa di mana para pengungsi berusaha untuk menetap. Keluarga ini melarikan diri dari Mosul, Irak , sebuah kota yang sepenuhnya dikendalikan oleh sekte ekstremis militan, Negara Islam Irak.

Kunkush, seperti banyak pengungsi lainnya, melakukan perjalanan ke Berlin dan disambut oleh keluarga angkat sementara Anderson dan timnya membagikan poster ke kamp-kamp pengungsi di Eropa. Beginilah keajaiban dimulai, apa yang tampaknya mustahil akhirnya terjadi.

“Keluarga menghubungi kami melalui halaman Facebook kami dengan bantuan tetangga,” kata Michelle Nihn, koordinator media untuk kampanye “Reunite Days”.

Itu bagus! Mereka akan segera bertemu, mengobrol melalui Skype dengan keluarga yang kini tinggal di Norwegia dan kehilangan hewan peliharaan kesayangan mereka dalam perjalanan panjang.

Mereka tidak bisa menahan air mata kebahagiaan ketika melihat kucing mereka , yang akhirnya dan berkat para pahlawan itu, bisa terbang ke Norwegia untuk bertemu dengan keluarganya yang menunggunya dengan penuh cinta.

Comments

Advertisement