Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Seekor anak kucing berteriak untuk diselamatkan sampai dia melihat penyelamat, dan reaksinya membuat mereka jatuh cinta


Duniahewan.net - Anak kucing ini membutuhkan bantuan dan melakukan satu-satunya hal yang dia bisa pada saat kesedihan itu, berteriak minta tolong. Untungnya dia didengar.

Masih ada orang baik hati yang meninggalkan apa pun yang mereka lakukan untuk menjangkau mereka yang membutuhkan bantuan. Mereka adalah pahlawan yang mampu mempertaruhkan keselamatan mereka dan bahkan nyawa mereka untuk menyelamatkan hewan-hewan ini.

Orang-orang yang melewati tempat itu mendengar beberapa mengeong memohon yang tidak mereka abaikan, suara ratapan datang dari dasar saluran pembuangan badai besar .

Tidak ada yang tahu bagaimana anak kucing kecil itu sampai di sana , tetapi begitu warga yang peduli mendengar permohonan anak kucing kecil itu, mereka segera mencari bantuan petugas pemadam kebakaran.

Mereka merencanakan berbagai cara untuk menyelamatkan kucing menangis yang ketakutan. Namun, bahkan dengan segala yang diperlukan, mereka khawatir bahwa tidak mungkin untuk memprediksi perilaku yang akan dilakukan anak kucing dalam kesulitan selama misi penyelamatan.

Satu anggota bersiap untuk turun, sementara rekan lainnya dapat mengakses dengan kendaraan dari titik lain.

Akhirnya, petugas pemadam kebakaran berada di saluran pembuangan. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi, tetapi kucing itu sangat senang dan lega melihat mereka sehingga dia tidak bisa menunggu dan dengan cepat mendekati salah satu petugas pemadam kebakaran.

Meski tampak terluka, anak kucing ini telah diperiksa oleh dokter dan untungnya tidak terluka sedikitpun.

"Ini bukan hanya panggilan sederhana dari kucing yang terjebak di selokan, bagi sebuah keluarga itu adalah anggota penting, itu seperti anak mereka," kata salah satu penyelamat dalam sebuah wawancara.

Pemadam kebakaran adalah pahlawan! Pria dan wanita pemberani yang selalu siap membantu orang dan hewan yang membutuhkan bantuan. Mereka dengan senang hati membantu dengan cara apa pun, apakah mereka terjebak di selokan atau di atas pohon.

Dan kami senang bahwa kebaikan yang dibutuhkan dunia ini ada dalam diri Anda.

Sama seperti anak kucing ini yang mengenali orang-orang lembut sebagai pahlawannya, kami mendorong Anda untuk tidak acuh terhadap permintaan bantuan hewan apa pun, yang tahu bahwa kami ada untuk melindungi mereka.

Comments

Advertisement