Menyalinkode AMP

Seekor anak kucing diikat dengan tali dan hampir kehilangan nyawanya diabaikan oleh semua


Duniahewan.net -Timofey Yuriev sedang mengemudi di jalan raya di Yonkers, New York, ketika dari sudut matanya dia melihat seseorang yang sangat kecil berjalan perlahan di trotoar yang sibuk.

Begitu dia menyadari itu adalah anak kucing, Yuriev tahu dia harus berhenti dan membantunya.

"Ada halte bus dan orang-orang berjalan, tetapi tidak ada yang memperhatikan anak kucing kecil itu," kata Yuriev.

Yuriev terkejut dan jijik ketika dia menyadari bahwa seseorang telah dengan kejam mengikatkan tali di leher anak kucing yang tak berdaya itu , dan dia dengan cepat mencoba melepaskannya. Anak kucing yang malang itu benar-benar ketakutan setelah semua yang terjadi dan menolak untuk menatap mata penyelamatnya.

"Ketika saya melepaskan anak kucing itu dia mulai mengeong, dia tidak bisa mengeong sebelumnya karena lehernya kencang, dia juga tidak mencoba menggaruk saya atau apa pun, dia sangat lemah jadi saya memasukkannya ke dalam mobil dan dia mencoba untuk memanjat sejauh yang dia bisa dalam kegelapan di bawah kursi, ”kata Yuriev.

Setelah menyelamatkan anak kucing itu, Yuriev membawanya langsung ke Paws Crossed Animal Rescue sehingga dia bisa mendapatkan bantuan dan perawatan yang dia butuhkan.

Semua orang di tempat penampungan terkejut mendengar tentang situasi mengerikan yang dialami anak kucing itu, mereka tidak terkejut bahwa dia sangat takut pada semua orang dan segala sesuatu di sekitarnya. Mereka menentukan bahwa dia berusia sekitar 2 1/2 bulan, kurus, tetapi dalam kondisi sangat baik

"Dia sangat kurus, dehidrasi dan dengan beberapa goresan," kata Julie Potter, manajer bisnis dan pengembangan untuk Penyelamatan Hewan Paws Crossed.

Namun, terlepas dari semua yang telah dia lalui, tidak butuh waktu lama bagi Lazos untuk menyesuaikan diri dan bermain dengan teman-teman barunya. Segera semua orang di tempat penampungan jatuh cinta padanya.

Lisa Salvadorini , pembawa acara saluran berita, sedang membaca sebuah cerita yang disiarkan stasiunnya, itu adalah Lazos dan dia langsung berpikir untuk mengadopsinya . Pada hari yang sama, wanita itu pergi ke Paws Crossed Animal Rescue untuk menemuinya dan segera tahu bahwa mereka ditakdirkan untuk bersama.

Karena Lazos masih sangat muda, tempat penampungan itu memberikan hak asuh kepada Salvadorini tetapi tidak dapat membawanya pulang sampai adopsi itu resmi. Wanita itu memutuskan untuk tidak memberi tahu anak-anaknya tentang Lazos sampai dia membawanya pulang.

Anak-anak terkejut ketika mereka akhirnya melihat ibu mereka masuk dengan anak kucing yang tidak menginginkan apa pun selain untuk mencintai mereka selamanya.

“Itu adalah kejutan besar. Mereka memiliki air mata kebahagiaan di mata mereka ketika mereka bertemu dengannya, ”kata Salvadorini.

Lazos tidak bisa lebih bahagia dengan keluarga barunya. Dia suka bertemu semua teman dan tetangga di daerah itu. Setelah mendengar ceritanya, semua terkejut dengan betapa bahagia dan menyenangkan adalah anak kucing itu.

Untungnya, Lazos tidak membiarkan masa lalunya menghentikannya dari menikmati dirinya sendiri sama sekali dan sekarang dia memiliki kebahagiaan seumur hidup di depannya dengan keluarga barunya yang luar biasa. Doa terbaik kami bersamanya.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya