Skip to main content

Featured

Anjing Ini Melihat Melalui Jendela ‘Kekasihnya’ Lewat di Jalan dan Reaksinya Membuat Jutaan Orang Tersentuh

Duniahewan.net  - Anjing bisa menjadi makhluk yang paling penyayang, menggemaskan, dan emosional. Oleh karena itu sangat dimaklumi jika banyak orang yang lebih memilih hewan berbulu ini sebagai hewan peliharaan di rumahnya. Jelas, kepribadiannya yang lucu, hati yang mulia dan kelucuannya, membuat hari-hari kita menjadi yang terbaik. Bukan tanpa alasan mereka menyandang gelar “sahabat terbaik manusia”. Namun, kemampuan mereka untuk mengekspresikan cinta dan menjalin ikatan tidak hanya dengan manusia favorit mereka, tetapi mereka datang untuk mencintai hewan lain, bahkan spesies lain, dengan sepenuh hati. Contoh nyata dari hal ini adalah anak anjing adopsi yang lucu dan emosional bernama Polo. Dia adalah berbulu paling ramah di dunia, tetapi di atas semua kekasih yang hebat, dia memiliki kekasih anjing dari lingkungannya, dengan siapa dia bertemu untuk bermain dan bersenang-senang. Keduanya menjadi sangat bersemangat setiap kali mereka melihat satu sama lain dan m

Advertisement

Advertisement

Seekor anak kucing ditemukan dalam kondisi terburuk yang bisa dibayangkan karena pemiliknya yang tidak bertanggung jawab


Duniahewan.net - Ketika kita memutuskan untuk memelihara seekor hewan, itu berarti menerima bahwa kita tidak hanya memperoleh perusahaan tetapi juga serangkaian tanggung jawab. Hewan peliharaan bergantung pada kita dan membutuhkan perawatan dasar dan dalam beberapa kasus khusus, yang hanya dapat kita penuhi;  Jika tidak, kita yakin bisa mencapainya, lebih baik menunggu sampai kita siap mengurus orang lain.

Inilah yang terjadi dengan Domino dan saudara laki-lakinya, dua anak kucing yang ditinggalkan sendirian, tanpa makanan atau air, setelah pemiliknya Celia Hart memutuskan untuk pergi selama 15 hari. Selain tidak memiliki dasar-dasar untuk tetap sehat, anak-anak kucing harus tinggal di tempat tanpa kondisi kebersihan apa pun.

Sayangnya untuk saudara laki-laki Domino sudah terlambat, dia sangat sakit ketika mereka menemukan mereka sehingga dia tidak dapat bertahan hidup.

"Itu adalah contoh mengejutkan dari pengabaian hewan, anak-anak kucing tidak memiliki kesempatan terkunci di rumah, kotor dan tanpa makanan pokok," jelas Gemma Cooper, inspektur RSPCA.

Untungnya, Domino dibawa ke dokter hewan tepat pada waktunya untuk mengeluarkannya dari keadaannya yang mengerikan. Dia terbukti menjadi seorang pejuang dan senang memiliki interaksi manusia lagi.

Setelah dia pulih sepenuhnya, Domino diadopsi ke dalam keluarga baru yang mencintainya dan di mana dia merasa sangat nyaman. Dia sekarang menjadi anak kucing yang bahagia, terima kasih kepada penyelamat yang turun tangan dan menemukan dia rumah di mana dia benar-benar dihargai.

Pemilik kucing didakwa dan ditangkap karena kelalaian hewan, kejahatan di mana dia mengaku bersalah dan menunjukkan pertobatan, menunjukkan penyesalan atas tindakannya, namun, menurut hukum, dia akan menghabiskan beberapa waktu di penjara .

Menurut Cooper, kasus ini menyoroti pentingnya mencari bantuan ketika Anda menyadari bahwa Anda tidak dapat merawat hewan peliharaan, banyak hal akan dihindari jika wanita ini telah melahirkan anak-anak kucing di tangan yang lebih baik, sebelum sampai ke semua ini.


Comments

Advertisement