Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Seekor anak kucing kecil menolak berpisah dari nenek sekarat berusia 96 tahun yang membesarkannya


Duniahewan.net - Kucing adalah makhluk yang sangat sensitif, cerdas, setia dan, meskipun mungkin tidak terlihat seperti itu, mereka sangat menyayangi manusianya. Mereka suka bermain dengan benda-benda penasaran dan selalu siap untuk dibelai.

Kesetiaan kucing yang luar biasa ini begitu besar sehingga mereka tetap bersama keluarga manusia mereka sepanjang hidup mereka dan, ya, mereka juga menderita ketika seseorang meninggal. Sayangnya, inilah yang terjadi pada Trooper, seekor anak kucing kecil, dan manusianya yang berusia 96 tahun, Sarah Whaley .

Anak kucing itu datang ke keluarga selama tahun 2014, ketika mereka pindah rumah, mereka mendengar dia mengeong di ruang bawah tanah dan dengan cepat pergi untuk menyelidiki. Anehnya, hewan berusia dua minggu yang tak berdaya itu terjebak di antara dinding rumah.

“Dia ada di dinding, ibu saya dan saudara perempuan saya harus mengambil palu, melepaskan eternit dan menyelamatkannya. Dia berumur sekitar 2 minggu. Matanya nyaris tidak terbuka,” tulis Alexis Hackney di laman Cool Cats .

Keluarga itu mencari ibu dari anak kucing kecil itu, tetapi tidak dapat menemukannya dan memutuskan untuk membawanya ke rumah baru mereka di Tallahassee, Florida, rumah yang mereka tinggali bersama Whaley, nenek Hackney.

Whaley, selain menyayangi cucu-cucunya, juga memuja kucing keluarga dan membentuk ikatan yang sangat istimewa dengan Trooper.

«Nenek saya akan memberikan botolnya, dia akan duduk dan berbicara dengannya, dia akan mengatakan betapa imut dan manisnya dia. Trooper adalah jenis kucing yang dimiliki seseorang dan orang itu pasti nenek saya, ”kata Alexis.

Tidak ada yang bisa menjelaskan hubungan khusus antara Trooper dan Nenek, sampai Whaley menjadi sakit parah dan anak kucing menjadi pendamping yang tak terpisahkan.

"Nenek saya mulai memburuk saat Natal tahun lalu, dan kami mulai memperhatikan bahwa Trooper selalu ada di sana," kata Hackney.

Anak kucing itu mengerti apa yang terjadi, tahu ada yang salah dengan Whaley kesayangannya. Trooper tidur dengan nenek setiap malam dan mulai memiliki perilaku aneh yang menunjukkan kegelisahannya pada situasi tersebut.

“Trooper bukan tipe kucing yang suka mengambil mainan dan memindahkannya di sekitar rumah, tetapi ketika nenek saya tidak bisa bergerak lagi, saya akan membawakan barang-barangnya, apa pun yang dia temukan di lantai, seperti kaus kaki atau potongan jerami. 
Saat dia menjadi semakin sakit, jumlah barang yang dia bawa meningkat. Anda bisa menatap matanya, mengatakan bahwa dia tahu apa yang sedang terjadi dan dia sangat sedih karenanya, ”kata Hackney.

Hari-hari terakhir wanita tua yang manis itu cukup menyakitkan, masalah kesehatannya terus memburuk dan dia mulai mengalami serangan panik . Trooper tetap berada di sisinya setiap saat, sebagai teman setianya.

«Trooper berlari dan naik ke tempat tidur, dia mulai membelainya, merasakannya dan menenangkannya. Ketika nenek saya sampai pada titik di mana dia tidak bisa berkomunikasi lagi, memiliki Trooper pasti membantunya, ”kata Hackney.

Sarah Whaley meninggal Maret lalu , hanya beberapa hari sebelum ulang tahunnya yang ke-97, membuat hati Trooper benar-benar hancur.

“Setelah jenazah nenek saya dibawa pergi, Trooper berhenti makan. Dia akan berjalan di sekitar rumah dan menangis sepanjang waktu. Sekarang Trooper telah membaik, tetapi dia masih masuk ke kamar Whaley dan meninggalkan kaus kaki dan barang-barang lainnya di lantai, ”kata Hackney

Kami berharap anak kucing kecil itu dapat segera mengatasi kehilangan besar Whaley tercinta, yang membesarkannya seolah-olah dia hanyalah cucu perempuan lainnya. Kisah indah ini menunjukkan kepada kita persahabatan tanpa syarat yang dapat diciptakan hewan dengan manusia, mereka mencintai kita dan tidak berharap harus berpisah dari kita, itu adalah rasa sakit terbesar yang bisa mereka derita.

Comments

Advertisement