Menyalinkode AMP

Seekor anak kucing mendapatkan kembali kegembiraan ketika dia melihat bahwa mereka membantunya menyelamatkan bayinya yang buta


Duniahewan.net - Jika ada yang tahu cara memberi kucing kesempatan kedua, itu Sarah Foster. Dia adalah ibu angkat yang gigih, salah satu dari mereka yang tidak mundur untuk apa pun.

Itu sebabnya ketika dia menerima telepon dari tempat penampungan yang terletak di Tennessee timur, di mana seekor kucing ditemukan dengan empat anak dalam kondisi mengenaskan , dia tidak menolak untuk menerima tantangan itu.

Saat Sarah pergi mencari Penelope (nama dia membaptis ibunya), dia menyadari bahwa tempat penampungan itu tidak bercanda ketika mereka memperingatkannya bahwa seluruh keluarga dalam bahaya .

Penelope telah berhenti memproduksi susu karena stres berada di jalanan, jadi dia tidak bisa memberi makan anak-anaknya dengan benar. Dia kekurangan berat badan, anak-anak kucing juga, dan yang terpenting, anak-anak kecil menderita infeksi pernapasan parah dan akan menjadi buta .

Sarah memulai kerja kerasnya untuk mendukung keluarga ini, namun, dua anak kucing yang paling kuat meninggal , menyebabkan Penelope kesedihan tambahan.

Kucing itu, tertekan karena kehilangan anak-anaknya, mencoba mengatasi dan merawat, dengan sedikit sumber daya yang dia miliki, dari Lily dan Dominic, dua orang yang selamat

Lily hampir kehilangan penglihatannya dan Dominic sudah buta tanpa harapan . Tapi Sarah tidak mundur.

Dia mulai dengan memberi makan semua orang dengan sangat baik, terutama anak anjing, yang kemudian dia obati dengan antibiotik.

Setiap gram yang diperoleh anak-anak kucing adalah hari kemenangan bagi Sarah, jadi dia tahu bahwa Lily dan Dominic adalah pejuang dan mereka tidak mau menyerah .

Perhatian proteksionis itu dilengkapi dengan cinta Penelope, yang terlepas dari kekurangannya, berusaha memberikan cinta, kehangatan, dan perhatian kepada anak-anak.

Namun, berada di lingkungan yang terkendali, di mana Penelope dapat bersantai dan merasa benar-benar aman, segalanya mulai menguntungkan semua orang .

Berat badan kucing bertambah, bulunya tumbuh lebih tebal dan lebih berkilau, dan dia akhirnya bisa memberi makan anak-anaknya dengan benar.

Lily dan Dominic berhasil mengatasinya dan, tidak seperti dua adik laki-laki mereka, mereka mampu mengatasi cobaan yang sulit dan melanjutkan, sangat meningkatkan kondisi mereka.

Dominic mungkin telah kehilangan penglihatannya, tetapi Sarah tidak peduli tentang itu, selama dia sehat dan bahagia.


Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya