Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Seekor anak kucing menemukan bahwa dia memiliki kamar yang paling indah hanya untuk dirinya sendiri dan menjadi viral


Duniahewan.net - Siapapun yang memiliki hewan peliharaan di rumah akan selalu ingin memberikan yang terbaik dan merawatnya dengan satu anggota keluarga lagi.

Meskipun ada orang yang sedikit lebih praktis dalam hal memanjakan makhluk berbulu kesayangan mereka, yang lain lebih suka melangkah lebih jauh dan melakukan hal-hal hebat untuk membuat mereka merasa seperti raja atau ratu sejati.

Contohnya adalah Stella, anak kucing menggemaskan yang senang mengetahui bahwa dia adalah ratu rumah. Ibunya, Kelsey Mansingh , mengomentari ini:

“Kami selalu bercanda bahwa dia terobsesi dengan kami, karena dia mengikuti kami ke mana-mana, menyambut kami di pintu ketika kami pulang, pergi tidur untuk kami gosok perutnya, dan membangunkan kami di pagi hari mengeong dan berjalan ke mana-mana. Dia sangat manis dan sangat menyenangkan. Kami selalu mengatakan bahwa itu lebih mirip anjing daripada kucing."

Orang tua Stella adalah pecinta proyek DIY, jadi suatu hari mereka memutuskan untuk melakukan proyek yang sangat istimewa dan membangun Stella kecil kamarnya sendiri .

Mereka memiliki ruang yang tersedia di bawah tangga , jadi setelah merancang proyek yang ideal, mereka mulai bekerja.

“Kami memiliki lemari yang tidak digunakan di bawah tangga, dia menginginkan ruang untuk meletakkan kotak pasir, makanan, dan tempat tidurnya sehingga tidak menghalangi dan tidak terlihat ketika tamu datang. Jadi saya pikir lemari itu sempurna, cukup luas untuk memuat semuanya. Ditambah lagi dia gadis berbulu kami, dia pantas mendapatkan kamar kecilnya sendiri! ”Kata Kelsey.

Pasangan itu memoles beberapa dinding, mengecat, dan menambahkan wallpaper yang indah agar sesuai dengan dekorasi di bagian rumah lainnya.

Sisanya mendekorasi ruangan dengan barang-barang Stella , yang segera menyadari bahwa dia sekarang akan memiliki ruang sendiri, sesuatu yang tentu saja dia cintai dan biarkan orang tuanya tahu betapa bahagianya dia. Dalam hal ini, Kelsey berkomentar:

“Ketika dia bersemangat, dia menggaruk dan menggosok kita, itulah yang dia lakukan. Dia tidak kesulitan mengetahui itu adalah ruangnya dan dia mungkin membual tentang itu kepada semua teman kucingnya."

Stella menikmati kamarnya yang indah lebih dari sebelumnya , dia suka menghabiskan sepanjang hari untuk makan, tidur atau hanya bermain di ruang kecil yang dibuat orang tuanya untuknya. Dia pasti suka menjadi ratu rumah .

Comments

Advertisement