Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Seekor anak kucing menolak untuk meninggalkan pintu toko tempat dia pergi dengan pemiliknya yang sudah meninggal


Duniahewan.net - Kehilangan orang yang dicintai selalu menjadi sesuatu yang menyakitkan dan sulit untuk diatasi, itulah sebabnya banyak orang berkeliling dunia dengan kenangan hidup tentang orang yang sudah tidak ada lagi. Sayangnya, itulah kenyataan yang dilalui anak kucing setia yang tidak mengerti mengapa ibu manusianya tidak selesai meninggalkan toko yang biasa dia kunjungi saat mereka bersama.

Anak kucing ini tinggal di San Marino, di Italia utara, dan selama lebih dari 11 tahun dia berbagi hari-harinya dengan ibu manusianya, seorang wanita tua yang baru saja meninggal.

Kematian tidak terduga untuk semua orang, tetapi terutama untuk anak kucing yang telah terlihat dalam beberapa minggu terakhir di luar toko yang dia kunjungi bersama ibunya.

Menurut para tetangga, Lila sepertinya menunggu pemiliknya yang sudah meninggal dan melihatnya di sana setiap hari adalah tindakan kesetiaan yang telah menghancurkan hati mereka.

"Kucing yang selama beberapa minggu ditempatkan di depan supermarket di San Marino menunggu majikannya meninggalkan toko, seperti ketika dia menemaninya berbelanja, menunggunya di luar," tulis Andrea Magnani , seorang tetangga , di Facebook-nya lokalitas.

Hal yang paling menyedihkan adalah mengetahui bahwa reuni yang dirindukan tidak akan pernah terjadi, pemiliknya telah pergi dan itulah sebabnya keluarga memutuskan untuk bertanggung jawab atas hewan tersebut. Namun, perhatian dan perawatan saja tidak cukup.

Karyawan tempat itu juga tersentuh dengan situasi mereka dan mencoba menebus kesedihan dengan memanjakan diri dan makanan. 

“Dia membiarkan dirinya dibelai, tetapi seperti yang kamu lihat, dia tidak lagi merawat bulunya seperti yang dilakukan kucing lain . Dia mungkin hidup dalam kesepian dan nostalgia masa lalu karena dalam hidupnya, selama 11 tahun, dia berada di perusahaan wanita yang tidak lagi di sini, "tambah Andrea dalam publikasinya.

Untuk tetangga Gabriela yang bertugas membuat cerita viral, kasus Lila mengingatkan HachikĊ pada anak anjing Jepang yang terkenal dan setia yang menunggu pemiliknya selama bertahun-tahun tanpa mengetahui bahwa dia telah meninggal.

Rupanya anak kucing ini mengetahuinya, tetapi belum menyerah pada permainan. Perubahan pemilik dan rutinitas tampaknya membuat Lila tetap dalam penyangkalan, jadi penantiannya yang terus-menerus di luar toko membuat semua orang tergerak.


Comments

Advertisement