Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Seekor anak kucing tidak bisa berhenti tersenyum setelah diselamatkan dari jalanan


Duniahewan.net - Tulip adalah anak kucing yang telah menghadapi banyak tantangan dalam hidupnya yang singkat, dia ditinggalkan oleh beberapa pemilik yang tidak bertanggung jawab , tetapi kesempatan kedua memulihkan kepercayaannya pada manusia, yang dengannya dia sangat berterima kasih dan menunjukkannya setiap hari dengan senyum lebar dan cerah.

Anak kucing malang itu ditemukan di jalanan Ontario, Kanada . Di usianya yang baru 2 minggu, kesehatan kucing kecil itu sama sekali tidak baik. Tulip menderita infeksi mata tetapi masih tersenyum ke kamera ketika tempat penampungan mengambil fotonya untuk situs webnya, tetapi dia tidak pernah membayangkan bahwa foto itu akan menjadi metode yang sempurna untuk menemukan dia keluarga selamanya.

Sementara anak kucing manis menunggu dengan sabar di tempat penampungan untuk kesempatan baru , Jenn dan Chris, pasangan yang bahagia, telah menghabiskan waktu berbulan-bulan mencari pasangan untuk Pinecone kucing mereka. Tiba-tiba, senyum Tulip muncul di layar komputernya.

"Senyumnya di foto kecil itu langsung menarik perhatian kami," kata Jenn.

Pasangan itu mengajukan aplikasi untuk bertemu kucing dan itu disetujui. Ketika mereka pergi menemuinya, mereka tidak percaya bahwa anak kucing itu masih tersenyum bahkan di tempat penampungan. Koneksi mereka seketika .

"Kedua kalinya kami bertemu langsung dengannya, kami jatuh cinta dengan penampilan dan kepribadiannya," kata Jenn.

"Awalnya kami berasumsi dia hanya tersenyum sekali untuk foto shelter, tapi begitu sampai di rumah kami mulai banyak mengambil fotonya, kami menyadari bahwa itu permanen, senyumnya selalu ada dan tidak pernah hilang," tambah dia. Jen. .

Bahkan setelah beberapa masalah medis, anak kucing berdada manis itu tersenyum untuk memberi tahu orang tuanya bahwa semuanya akan baik-baik saja.

"Saya suka berpikir bahwa dia selalu tersenyum karena dia tahu bahwa dalam sepuluh bulan dia telah mengatasi banyak hal," kata Jenn.

Saat ini anak kucing yang lucu lebih sehat dari sebelumnya , dia suka bermain mengambil dan membawa mainannya, nongkrong di sebelah tangki ikan dan menggoda kakak laki-lakinya yang tidak dapat dipisahkan darinya.

“Dia adalah pengingat yang terus-menerus bahwa segala sesuatunya selalu berbalik dan menjadi lebih baik, tidak peduli betapa sulitnya kelihatannya saat ini. Sulit membayangkan hidup kita tanpa senyumnya. Dia telah memberikan begitu banyak sukacita ke hati dan rumah kami.

Jenn bahkan memulai akun Instagram untuk membagikan foto-foto hewan peliharaannya yang menggemaskan dan mencerahkan hari orang-orang dengan cara tersenyumnya yang unik. Untuk melihat lebih banyak petualangan Tulip, Anda dapat mengikutinya di akun @tulipthegremlincat miliknya .

Kita semua berhak mendapatkan kesempatan kedua untuk bahagia bersama orang-orang yang mencintai dan merawat kita di atas segalanya. Hewan adalah makhluk yang sensitif dan rentan, mampu memberikan hati mereka sepenuhnya.

Comments

Advertisement