Menyalinkode AMP

Seekor anak kucing yang diselamatkan menjadi obat terbaik untuk wanita berusia 90 tahun


Duniahewan.net - Tanpa ragu, hewan peliharaan adalah salah satu anggota keluarga lagi. Setiap hari mereka lebih dihargai, karena selain menawarkan kesenangan dan kebersamaan, kehadiran mereka berdampak positif pada kesehatan fisik dan mental masyarakat, meningkatkan kualitas hidup dan perasaan sejahtera. 

Di sisi lain, telah ditunjukkan bahwa lansia yang tinggal dengan hewan mengalami lebih sedikit stres dan lebih jarang mengunjungi dokter daripada mereka yang tidak.  

Perusahaan mereka meredakan perasaan kesepian, merangsang komunikasi, menyukai kontak fisik dan menunjukkan kasih sayang, di samping itu, merangsang ingatan dan perhatian. Tetapi ada satu hal yang kami sukai dan itu adalah kemampuan yang mereka miliki untuk membuat hidup lebih tertahankan. 

Ibu Guadalupe “Lupita” berusia 90 tahun, dan salah satu dari nya putri , bernama Diana Pérez , berbagi momen berharga dengan kerabatnya tertua dengan dia kucing Tili . 

Dalam gambar Anda dapat melihat bagaimana wanita tua itu berbagi sepotong kue dengan anak kucing, sebagai tanda kasih sayang yang diberikan oleh kucing cantik ini untuk tetap termotivasi.  

" Ibuku dengan teman sekelasnya , kucing manis dan nakal Tili , aku mencintaimu dengan gila " , dan itu scribió Diana dalam publikasi. 

Dan Tili bertanggung jawab untuk menjaga wanita tua itu stabil dan ceritanya juga sangat mengharukan, dimulai dengan fakta bahwa kalungnya bertuliskan "Luna" , meskipun mereka memanggilnya Tili karena salah satu dari anak-anak kecil di rumah memutuskan untuk memberinya julukan itu.  

Contoh lain betapa dekatnya keluarga ini, anak-anak laki-laki menyelamatkan kucing tepat pada waktunya sebelum dia dimakan anjing , membebaskannya dari kolong mobil, kotor dan penuh minyak. 

“ Penuh lumpur dan oli dari kolong mobil. Dia kecil, ketakutan setengah mati , sangat kurus. Kakak- kakakku menghabiskan semua uang mereka untuk merawatnya. Mereka membawakan ibu saya toples kecil berisi kolak dan serum untuk anak kucingnya, ” lanjut Diana.

Kehadiran anjing, kucing, dan hewan peliharaan lainnya sangat menentukan suasana hati. 

Dampak hewan dalam kehidupan manusia begitu positif , bahkan banyak program kesehatan di beberapa negara mulai memasukkan lebih banyak hewan peliharaan dalam terapi.  

Kisah ini adalah contoh nyata bahwa hal-hal besar dapat dilakukan dengan cinta dan persatuan keluarga. Seekor hewan peliharaan menempati tempat yang berharga di hati kami , dan memberi kami nilai tambah bahwa, seperti Lupita, kami semua berharap Anda. 


Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya