Menyalinkode AMP

Seekor anak kucing yang tersesat mengalami serangan panik di tengah badai salju dan meminta bantuan


Duniahewan.net - Kehidupan di jalanan tidak mudah bagi hewan. Ketika musim dingin tiba, banyak kucing atau anak anjing tidak memiliki tempat yang aman untuk berlindung dari badai, dan sumber makanan dan air mereka sering terpengaruh oleh kerusakan akibat cuaca dingin. Banyak organisasi dan penyelamat cenderung melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan hewan sebanyak mungkin, tetapi selalu ada banyak yang mulai panik dan sangat takut akan nyawa mereka.

Nathaniel Styer menemukan di salah satu musim dingin terakhir betapa buruknya cuaca ini bagi anak kucing yang tersesat . Renee Becarra adalah tunangan Nathaniel dan dia selalu melakukan yang terbaik untuk membantu lusinan sekawanan kucing jalanan . Sayangnya, Renee tidak ada di rumah ketika seekor anak kucing yang ketakutan datang untuk meminta bantuan.

“Saya tahu Renee ingin membantu anak kucing itu. Itu adalah hal yang benar".

Badai yang kuat telah mencegah Nathaniel mencapai kantornya. Dia sedang bekerja dari rumah ketika dia menemukan suara aneh . Seekor anak kucing berada di luar di tengah salju dan tidak tahu harus berbuat apa . Anda dapat melihat bahwa dia sangat gugup dan terus menggaruk jendela dalam upaya putus asa untuk meminta bantuan.

"Aku seratus persen yakin dia memintaku untuk terbuka."

Nathaniel mengenalinya. Itu Chunk Chunk, salah satu kucing liar yang tinggal di komunitasnya . Dia sudah berinteraksi dengannya pada kesempatan sebelumnya sehingga dia bisa mengerti bahwa anak kucing itu memiliki perilaku yang sangat aneh . Saya membutuhkan bantuan sesegera mungkin.

“Aku belum pernah melihatnya bertingkah seperti itu. Jelas bahwa dia tidak tahu bagaimana tetap aman selama badai.

Beberapa menit kemudian, Renee tiba di rumah dan tidak terkejut bahwa Chunk Chunk kecil merasa sangat gugup . Dia telah memberinya makan dalam banyak kesempatan dan telah melihat bahwa dia adalah anak kucing yang sangat gelisah yang selalu membutuhkan banyak dimanjakan untuk mendengkur dan tenang. Sekarang pasangan yang penuh kasih merawat anak kucing untuk membantunya tetap aman selama musim dingin.

Sungguh melegakan bahwa anak kucing yang lucu meminta bantuan keluarga yang penuh kasih ini untuk membantunya tetap aman di tengah badai yang begitu keras. Kami berharap Anda dapat segera menemukan rumah di mana Anda tidak pernah kekurangan apa pun .

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya