Menyalinkode AMP

Seekor husky memberi tahu pemiliknya tentang sebuah kotak penuh anak kucing dan menjadi ibu barunya


Duniahewan.net - Anjing adalah yang paling setia, setia, berani, mendukung dan membantu, serta anjing layanan bernama Banner.

Dia cukup pahlawan. Husky yang cantik ini tidak hanya merawat pemiliknya yang cacat, Whitney Braley, dia juga bertanggung jawab untuk menyelamatkan nyawa 7 anak kucing yang baru lahir , yang telah ditinggalkan untuk nasib mereka di sebuah kotak di tengah hutan.

Banner mulai membuang gaun pemiliknya ketika mereka berada di depan rumahnya di Menlo, Georgia, dan dia membiarkan hewan peliharaannya membimbingnya, untuk mencari tahu apa yang sangat mengganggunya.

Banner dilatih untuk memperingatkan orang lain ketika pemiliknya mengalami serangan kecemasan atau PTSD (Post Traumatic Stress Disorder) dan bahkan dapat membawakan obat untuknya.

"Dia memberi tahu Anda tentang episode PTSD, serangan kecemasan, migrain, ekstraksi impuls, pemulihan obat, gangguan melukai diri sendiri, dan beberapa lagi," kata pemiliknya.

Wanita yang merupakan ibu dari 3 orang anak ini terkejut melihat Banner yang membawanya ke sebuah hutan yang sangat dekat dengan rumahnya. Whitney tercengang ketika dia melihat anjingnya meluncur ke arah kotak kardus yang ditinggalkan dan berputar-putar dengan susah payah di sekitarnya.

Whitney berjalan ke kotak untuk melihat apa yang ada di dalamnya dan segera setelah dia membuka tutupnya, Banner melemparkan kepalanya ke dalam, mengambil anak kucing yang baru lahir di mulutnya dan dengan hati-hati menariknya keluar.

Ketika kucing-kucing itu ditemukan, mereka terlihat sangat rapuh dan lemah. Mereka tidak membuat suara, jadi Whitney berpikir sejenak bahwa mereka sudah mati . Kotak itu tertutup rapat, yang menunjukkan bahwa orang yang bertanggung jawab atas pengabaian ini percaya bahwa itu tidak akan ditemukan, dan bahwa anak-anak kucing bisa mati tanpa diketahui siapa pun setelah beberapa hari.

Pemilik Banner memutuskan untuk membawa pulang anak-anak kucing kecil itu. Dari penampilan mereka, dia menyimpulkan bahwa mereka berumur tidak lebih dari satu hari. Setelah aman, anjingnya berperilaku seperti ibu kandung : dia membersihkan anak-anak kucing dengan hati-hati dan tidak meninggalkan sisinya untuk sesaat.

Sikap Banner sepanjang pagi penyelamatan telah memberi petunjuk kepada Whitney bahwa ada sesuatu yang salah. Seperti anjing penolong yang baik , husky itu penurut dan penurut, tetapi Banner berperilaku sangat aneh : dia tampak cemas, khawatir, dan tidak memperhatikan perintah pemiliknya.

“Dia tidak mendengarkan saya ketika saya menyuruhnya datang, dan dia tidak seperti itu, karena dia selalu berperilaku sangat baik. Aku tahu pasti ada yang salah. Dia benar-benar putus asa. Banner selalu ingin pergi ke hutan terdekat, dan dia akhirnya mulai menarik bajuku.” Whitney menjelaskan.

Sekarang tujuh anak kucing yang beruntung memiliki semua perawatan yang mereka butuhkan. Whitney sedang menunggu mereka mencapai usia yang tepat untuk diadopsi , sementara itu, Banner memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, karena dia tidak hanya merawat dan membantu pemiliknya dengan kasih sayang dan penyangkalan diri yang sama seperti biasanya, dia juga mengawasi tujuh bayinya yang baru lahir, seolah-olah mereka adalah bayi mereka sendiri.

Banner tidak hanya membantu pemiliknya, dia suka membantu setiap manusia dan hewan yang membutuhkannya

“Kami banyak menyelamatkan, dan dia selalu dekat dengan anak-anak kucing. Dua tahun lalu saya menemukan anak kucing pertama saya yang diberi susu botol di parit, dan Banner membesarkannya. Kucing itu masih tinggal bersama kami,tetapi selama bertahun-tahun dia telah membesarkan setidaknya sepuluh anak kucing yang berbeda. Ini adalah pertama kalinya dia menemukan sesuatu seperti ini."

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya