Menyalinkode AMP

Seekor kucing mengunjungi departemen kepolisian sehingga mereka membangunkannya sebuah rumah kecil


Duniahewan.net - Seekor kucing yang sering mengunjungi kantor polisi menjadi salah satu tim. Mereka bahkan membangunkannya sebuah rumah yang nyaman sehingga dia akan mendapatkan kenyamanan yang layak dia dapatkan.

Selama lebih dari empat tahun, Departemen Kepolisian SWAT Boston (BPD SWAT) telah memiliki maskot tidak resmi yang tiba suatu hari dan memutuskan untuk tinggal , itu adalah kucing dari daerah yang datang mengunjungi mereka dengan sangat sering.

Petugas memanggilnya "Kucing SWAT", tentu saja. Dia sangat terbiasa dengan perusahaan mereka. Dan sedikit demi sedikit dia menjadi satu lagi anggota tim, dia memenangkan hati masing-masing.

Kucing itu selalu ada untuk menyambut mereka ketika mereka datang dari panggilan, dan mereka selalu memperhatikan bahwa anak kucing itu sehat.

Ketika petugas duduk di luar stasiun, kucing itu selalu ada untuk menemani mereka.

"Pria dan wanita dari tim BPD SWAT telah mencoba berbagai taktik selama bertahun-tahun untuk meyakinkan dia agar masuk ke dalam untuk melindungi dirinya dari cuaca, tetapi dia memiliki jalannya sendiri," tulis seorang juru bicara departemen.

Karena mereka tidak bisa membawanya ke apartemen, petugas memutuskan bahwa sudah waktunya untuk melakukan sesuatu untuk kucing itu , mereka ingin membantunya.

Beginilah cara mereka mulai membangun kondominium mewah untuknya yang akan digabungkan dengan kantor polisi , yang terletak di pinggirannya.

Berkali-kali sebelumnya, berbagai jenis tempat perlindungan telah dibuat untuknya untuk melindungi dirinya dari cuaca, tetapi tidak pernah ada yang seperti ini.

"Desain kondominium menampilkan ruang belajar interior yang luas, teras besar untuk bersantap di udara terbuka, dan pintu kaca geser yang menawarkan pemandangan kota yang indah," tulis anggota departemen tersebut.

"Petugas Jamie Pietroski, seorang veteran 15 tahun dari Departemen Kepolisian Boston, begadang beberapa malam setelah bekerja untuk mempersiapkan rumah baru untuk Kucing SWAT dengan hati-hati," kata petugas.

Sekarang kucing yang suka tinggal di luar ruangan dapat melakukannya dengan penuh gaya dan dia sangat menyukai detail yang dimiliki petugas dengannya.

Ini adalah rumah yang bagus, yang ingin dimiliki oleh kucing mana pun, ia memiliki semua kenyamanan untuk melindungi dirinya sendiri, beristirahat dengan tenang, dan bermain.

"SWAT Cat langsung masuk dan terlihat sangat senang dengan adaptasi kucing barunya ."

Meskipun kucing itu menyukai alam bebas dan sekarang dia memiliki rumah barunya di mana dia bisa berada ketika cuaca buruk mempengaruhinya.

Para petugas terus berharap bahwa suatu hari mereka juga dapat memasuki departemen dan menghabiskan waktu bersama mereka, karena pintu mereka akan selalu terbuka untuknya. Mereka menganggapnya salah satu dari kelompok petugas karena dia memikat hati mereka dengan kelembutannya.

Kita membutuhkan lebih banyak orang seperti mereka di dunia, yang mampu membuat diri mereka peka terhadap penderitaan hewan yang bertahan hidup di jalanan .

Sayangnya, banyak yang menghadapi tantangan tidak memiliki apa yang harus dimakan, bahaya dan ketidakpedulian orang-orang yang lewat tanpa membantu mereka.

Tindakan solidaritas kecil dapat membuat perbedaan besar bagi hewan terlantar dan bahkan mengubah hidupnya sepenuhnya. Kami berharap semua orang menemukan malaikat pelindung yang bersedia membantu mereka sebagaimana mestinya dan tidak ada tunawisma di jalanan.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya