Menyalinkode AMP

Seekor kucing menjadi viral karena reaksinya yang lucu dan dramatis yang memikat seluruh jaringan


Duniahewan.net - Kita tahu bahwa anak kucing adalah salah satu dari mereka yang berbulu yang berkeliaran di rumah dengan kebebasan total, hewan peliharaan yang bisa sangat pendiam atau sangat luar biasa, tetapi apa yang mungkin tidak kita ketahui adalah bahwa dengan gerakan mereka, Anda benar-benar akan merasa bahwa mereka sedang berbicara. kamu .

Oleh karena itu, hari ini kami menghadirkan kepada Anda karakter yang sangat lucu yang dengan ekspresinya telah merebut ribuan hati di internet.

Ah Fei adalah protagonis dari cerita kami , anak kucing lucu yang, berkat reaksinya yang sangat ekspresif, telah membuatnya terkenal dan populer di jejaring sosial.

Namanya tidak diragukan lagi sesuai dengan kepribadiannya, Ah Fei dalam bahasa Mandarin berarti "gemuk", anak kucing lucu yang manis dan malas yang menyukai makanannya .

Meskipun anak kucing yang sangat malas, Ah Fei sangat sensitif terhadap rangsangan , cukup dengan mengoleskan tongkat kecil di wajahnya atau mengambil makanannya untuk mendapatkan reaksi yang sangat lucu.

Anak kucing yang lucu memiliki kehidupan yang menyenangkan dan tenteram di Jiangsu, Cina, pemiliknya Tang Chang bertanggung jawab untuk menangkap semua gambar kehidupannya yang menyenangkan .

Meskipun banyak gambar yang diambil benar-benar alami, yang lain dirancang untuk mendapatkan ekspresi yang layak untuk anak kucing yang sedang kesusahan.

Jika kita tidak tahu bahwa dia memiliki kehidupan yang bahagia dan bahagia, kita akan berpikir bahwa kucing lucu itu hidup dalam stres , ketakutan, dan kekecewaan yang terus-menerus , tetapi di atas semua itu, sedikit toleran terhadap manusia.

Jika gilirannya untuk berbagi dengan hewan lain, Ah Fei tampaknya hanya merenungkan dari kejauhan apa pun yang dilakukan hewan lain , dia hanya peduli untuk menjadi baik dan tetap menjadi kucing yang dianggap apatis dan sangat menawan oleh beberapa orang.

Foto-fotonya telah membuat orang di seluruh dunia berhubungan dengan ekspresinya , bahkan Ah Fei memiliki seni penggemar untuk menghormatinya.

Bagi banyak orang, dia mungkin tampak seperti kucing yang bermusuhan dan dramatis, meskipun terkadang dia terlihat canggung. Kami tidak ragu bahwa ia memiliki pemilik yang penuh kasih dan tempat yang nyaman untuk geramannya.


Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya