Skip to main content

Featured

Anjing Ini Melihat Melalui Jendela ‘Kekasihnya’ Lewat di Jalan dan Reaksinya Membuat Jutaan Orang Tersentuh

Duniahewan.net  - Anjing bisa menjadi makhluk yang paling penyayang, menggemaskan, dan emosional. Oleh karena itu sangat dimaklumi jika banyak orang yang lebih memilih hewan berbulu ini sebagai hewan peliharaan di rumahnya. Jelas, kepribadiannya yang lucu, hati yang mulia dan kelucuannya, membuat hari-hari kita menjadi yang terbaik. Bukan tanpa alasan mereka menyandang gelar “sahabat terbaik manusia”. Namun, kemampuan mereka untuk mengekspresikan cinta dan menjalin ikatan tidak hanya dengan manusia favorit mereka, tetapi mereka datang untuk mencintai hewan lain, bahkan spesies lain, dengan sepenuh hati. Contoh nyata dari hal ini adalah anak anjing adopsi yang lucu dan emosional bernama Polo. Dia adalah berbulu paling ramah di dunia, tetapi di atas semua kekasih yang hebat, dia memiliki kekasih anjing dari lingkungannya, dengan siapa dia bertemu untuk bermain dan bersenang-senang. Keduanya menjadi sangat bersemangat setiap kali mereka melihat satu sama lain dan m

Advertisement

Advertisement

Seorang anak laki-laki tidur saat rumahnya terbakar, tetapi anak kucingnya menyelamatkan hidupnya


Duniahewan.net - Ada banyak berita tentang hewan peliharaan yang memperingatkan pemiliknya tentang kemalangan yang terjadi di rumah mereka tanpa mereka sadari, tindakan ini adalah bukti lebih lanjut bahwa hewan sangat reseptif dan sangat penyayang, jika tidak, mereka tidak akan melakukan apa pun untuk memperingatkan pemiliknya tentang apa yang terjadi. . Sekarang seekor anak kucing memberi tahu seorang anak laki-laki berusia 11 tahun bahwa ada kebakaran di rumahnya

Hal ini terjadi di Los Olivos, Peru, di sebuah gedung yang mulai mulai korsleting, anak itu sendirian, sejak orang tuanya bekerja, dia tidur ketika semuanya terjadi, sampai anak kucingnya membangunkannya dan dia menyadari segalanya.

"Anak kucing yang diberkati, dia berada di tempat yang tepat dengan pemilik yang tepat, dia menyelamatkan nyawa si kecil," komentar seorang netizen.

Tetangganya mendengar ledakan di rumah yang terbakar dan merobohkan pintu untuk dapat menyelamatkan anak itu , yang meskipun takut tidak mau pergi tanpa terlebih dahulu menggendong anak kucing kesayangannya..

"Saya mendengar sesuatu meledak dan saya melihat asap, jadi saya berlari untuk menyelamatkan anak itu, saya harus membanting pintu, dan meskipun asap tidak lagi membiarkannya bernafas, dia mencari dan mencari kucingnya, dia tidak mau. untuk meninggalkannya di sana", kata tetangga anak di bawah umur itu.

Beruntung petugas pemadam kebakaran datang dengan sangat cepat, mereka bisa menyelamatkan anak kucing kecil itu dan memadamkan api, namun sayang anak dan keluarganya kehilangan segalanya, api sangat hebat dan mereka berhasil melahap semua barang-barang mereka.

"Saya juga menyimpan uang di rumah saya, di dalam kotak, dan itu terbakar di mana-mana, itu sangat menyakitkan saya, tetapi saya hanya bisa bersyukur bahwa anak saya masih hidup, anak kucingnya menyelamatkan hidupnya," kata ayah anak itu.

Pihak berwenang akan mendukung keluarga yang kehilangan semua harta benda mereka dalam kebakaran , mereka berharap mereka dapat segera pindah dan melanjutkan kehidupan mereka secara normal.

Anak itu sangat takut dengan api, tetapi sangat mengesankan bahwa satu-satunya hal yang dia pikirkan adalah menyelamatkan hewan peliharaannya , tidak ada keraguan bahwa mereka memiliki hubungan yang luar biasa, dia sangat takut temannya bisa mati dalam api, dan tidak ada yang menghiburnya, sampai dia melihat petugas pemadam kebakaran menyelamatkannya, dia bisa tenang dan bahagia.

Tanpa ragu, hewan membuat perbedaan dalam kehidupan manusia mereka , ikatan yang tercipta di antara mereka benar-benar mengesankan.

Comments

Advertisement