Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Seorang nenek mengira dia membawa kucing baru, sampai dia menyadari bahwa itu sangat berbeda


Duniahewan.net - Kita semua tahu bahwa cinta seorang nenek tidak ada bandingannya, mereka tidak memiliki perbedaan, mereka mencintai semua orang secara setara dan mereka berusaha untuk selalu membuat kita bahagia dan kenyang, jadi tidak mengherankan jika mereka melakukan hal yang sama dengan hewan peliharaan mereka.

Kucing adalah teman yang baik untuk orang yang lebih tua, karena mereka membutuhkan lebih sedikit perhatian daripada anjing, tetapi nenek juga dapat melakukan apa yang paling dia sukai: memberi cinta dan makanan. Dari kucing itu adalah hal terbaik yang bisa terjadi pada mereka, makanan gratis dan banyak ruang untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan.

Nenek Eric Hertlein tinggal di Kansas dan selalu menjadi pecinta kucing, tetapi tampaknya penglihatannya semakin menurun setiap hari . Dia selalu memiliki kucing liar yang dia biarkan tidur di teras rumah dan bahkan meninggalkan mereka beberapa tempat tidur sehingga mereka dapat beristirahat lebih baik.

Ketika Eric pergi mengunjunginya, dia melihat sesuatu yang sedikit aneh; sebenarnya, Tete tampaknya orang dalam dan Nenek tidak benar-benar merawat kucing liar. Itu adalah posum yang dipasang dengan nyaman di salah satu tempat tidur kecil di teras nenek, yang sampai sekarang tidak memperhatikan perbedaan penampilan binatang itu.

Baru setelah cucunya menunjukkan hidung runcing dan ekor panjang posum, wanita itu menyadari bahwa kucing barunya sebenarnya tidak. Faktanya, dia datang sangat muda dan diduga bahwa dia mungkin yatim piatu dan menemukan rumah yang nyaman dengan nenek yang baik hati ini dan anak-anaknya.

Untuk opossum kecil itu pastilah jam atau hari yang penting, sementara nenek yang lembut dan tidak tertarik, percaya bahwa itu adalah anak kucing lain, hanya mendedikasikan dirinya untuk merawatnya dan bahkan memberinya nama.

Meskipun situasinya lucu, untungnya itu adalah oposum muda, rentan dan jinak . Kami berharap Anda akan segera dapat berintegrasi ke habitat alami Anda dan jika Anda memutuskan untuk tinggal, nenek yang luar biasa ini akan membuat hari-hari Anda sedikit lebih cerah.

Comments

Advertisement