Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Seorang pria memanjat gedung dan mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan anak kucing yang terjebak di ketinggian


Diniahewan.net - Setiap orang dapat mengaku sebagai penyayang binatang, tetapi apakah Anda akan mempertimbangkan memanjat gedung tinggi untuk menyelamatkan nyawa seseorang? Tidak semua orang akan mengambil risiko bahkan untuk manusia, ada beberapa pahlawan seperti protagonis dari cerita berikut di dunia.

Seorang pria pemberani, yang identitasnya tidak diungkapkan, dari Toronto, Kanada, melihat seekor kucing dalam kesulitan di balkon tetangga dan memutuskan untuk segera bertindak tanpa peduli bahwa itu adalah misi yang sangat berbahaya dan bahwa setiap kesalahan langkah akan membawanya pergi. hingga kehilangan nyawa.

Dalam video yang diambil dari bangunan di depan Liberty Village, kita bisa melihat saat yang dramatis ketika para pria melompat dari balkon dan mulai untuk memajukan di dinding bangunan melalui langkan sempit yang menghubungkan balkon.

"Anak kucing itu menggedor kaca dan hampir tersangkut. Saya takut dia terluka, dia mungkin akan jatuh jika dia mencoba melompat lagi, dia harus melakukan sesuatu dengan cepat, ”kata pria itu.

Tindakan cepat pria itu menyelamatkan anak kucing itu dari kecelakaan yang mengerikan dan, meskipun dia berulang kali mengetuk pintu tetangganya untuk memperingatkannya bahwa hewan peliharaannya dalam masalah, dia tidak mendapat tanggapan apa pun dan harus memutuskan antara menunggu tetangganya datang. rumah, atau menghadapi ketakutannya yang mengerikan akan ketinggian dan datang untuk menyelamatkan mereka sendiri.

Bahkan jika saya harus mengumpulkan keberanian itu, saya sangat ragu bahwa saya akan mampu berjalan sedemikian rupa di atas ketinggian itu. Benar-benar membuang risiko dalam hidupnya, pria itu berjalan di atas gedung sempit seolah-olah tidak ada yang terjadi, membungkuk, mengambil kucing besar dan berbulu itu dan membawanya ke rumahnya yang aman, di mana salah satu temannya sudah menunggu. baginya teman-teman untuk menerima kucing.

Jeff Powell, yang mengambil video dari apartemen di seberang jalan, mengalami saat-saat tegang dan tidak percaya dengan apa yang dilakukan pria itu . Dia jelas menyadari bahwa hewan itu dalam bahaya, tetapi dia tidak pernah mengharapkan seseorang untuk melakukan tindakan seperti itu.
 
“Dia bertindak seolah-olah itu adalah kejadian sehari-hari, seperti membuka pintu dan berjalan-jalan di aula. Itu pasti momen yang unik,” kata Powell

Karena batas menit video Instagram, gambar terputus pada titik di mana pria itu menyeimbangkan di tepi balkon, mencoba untuk kembali. Untungnya, dia berhasil kembali dengan selamat dan menjadi pahlawan anonim.

Video itu menjadi sangat viral sehingga polisi harus meninjaunya untuk memastikan tidak ada invasi terhadap properti pribadi dan, setelah mengakui pria itu sebagai pahlawan, meminta orang-orang untuk tidak mencoba melakukan hal serupa dalam keadaan apa pun. Kami percaya bahwa anak kucing akan mendapat pengawasan lebih dari manusianya dan bahwa hidupnya tidak akan pernah dalam bahaya lagi.

Comments

Advertisement