Menyalinkode AMP

Seorang wanita keluar untuk berjalan-jalan bertemu dengan kucing paling menyedihkan di dunia


Duniahewan.net - Untuk hewan peliharaan, memiliki rumah dan keluarga yang mengisinya dengan cinta yang tak terbatas adalah bagian besar dari kebahagiaan. Namun, untuk beberapa yang berbulu tampaknya itu bukan segalanya dalam hidup.

Baru-baru ini, seorang wanita keluar untuk berjalan-jalan dan menemukan seekor anak kucing yang sangat sedih sehingga hanya dengan melihatnya dapat membuat jantung Anda berkerut . Floriane Lavellan, sedang berjalan dengan ibunya melalui salah satu jalan yang indah di Belgia ketika sesuatu yang sangat menarik perhatiannya.

Di salah satu rumah ada anak kucing oranye yang cantik, di depan mata Anda dapat melihat bahwa ia dirawat dengan baik, ia memiliki beberapa kilogram ekstra yang membuatnya terlihat seperti bola besar bulu oranye . Meskipun sering berjalan-jalan di daerah itu, Lavellan belum pernah melihat anak kucing itu sebelumnya, apalagi dengan ekspresi sesedih yang berbulu ini..

Bingung dengan apa yang dilihatnya, dia memutuskan untuk memotret kucing itu dari kejauhan , kemudian mengambil foto ganda yang hanya berfokus pada wajahnya, melihat gambar itu dia tidak mengerti bagaimana anak kucing bisa begitu putus asa. Lavella berkomentar tentang ini:

Aku belum pernah melihat kucing yang terlihat begitu sedih sebelumnya. Dia hanya berdiri di sana, menatap kita."

Sebelum tatapan sedih dan melankolis anak kucing, Lavellan mencoba memberinya sedikit cinta, tetapi setelah beberapa menit, yang berbulu pergi tanpa jejak . Wanita muda itu pulang dengan gagasan bahwa anak kucing itu tidak benar-benar sedih, hanya saja ini adalah ekspresi wajahnya sejak lahir. Dia ingin bertemu anak kucing itu dalam semangat yang lebih baik lagi, dalam hatinya dia berharap dia akan membiarkan dirinya dibelai sedikit saja.

Lavellan mengaku bahwa dia memiliki kelemahan untuk anak kucing jahe, seperti protagonis kita, jadi dia akan lebih memperhatikan saat dia melihatnya lagi. Dia tahu bahwa anak kucing dalam kondisi baik karena dia terlihat sangat makan dan bersih, mungkin dia kurang bahagia dalam hidupnya dan lebih suka dengan ekspresi itu, yang tanpa sadar membingungkan hati pecinta kucing .

Kita semua berharap si cantik berbulu itu baik-baik saja dan saya berhasil mengubah ekspresinya sedikit sehingga dia mengisi orang-orang di sekitarnya dengan kegembiraan yang tak terbatas.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya