Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Seorang wanita keluar untuk berjalan-jalan bertemu dengan kucing paling menyedihkan di dunia


Duniahewan.net - Untuk hewan peliharaan, memiliki rumah dan keluarga yang mengisinya dengan cinta yang tak terbatas adalah bagian besar dari kebahagiaan. Namun, untuk beberapa yang berbulu tampaknya itu bukan segalanya dalam hidup.

Baru-baru ini, seorang wanita keluar untuk berjalan-jalan dan menemukan seekor anak kucing yang sangat sedih sehingga hanya dengan melihatnya dapat membuat jantung Anda berkerut . Floriane Lavellan, sedang berjalan dengan ibunya melalui salah satu jalan yang indah di Belgia ketika sesuatu yang sangat menarik perhatiannya.

Di salah satu rumah ada anak kucing oranye yang cantik, di depan mata Anda dapat melihat bahwa ia dirawat dengan baik, ia memiliki beberapa kilogram ekstra yang membuatnya terlihat seperti bola besar bulu oranye . Meskipun sering berjalan-jalan di daerah itu, Lavellan belum pernah melihat anak kucing itu sebelumnya, apalagi dengan ekspresi sesedih yang berbulu ini..

Bingung dengan apa yang dilihatnya, dia memutuskan untuk memotret kucing itu dari kejauhan , kemudian mengambil foto ganda yang hanya berfokus pada wajahnya, melihat gambar itu dia tidak mengerti bagaimana anak kucing bisa begitu putus asa. Lavella berkomentar tentang ini:

Aku belum pernah melihat kucing yang terlihat begitu sedih sebelumnya. Dia hanya berdiri di sana, menatap kita."

Sebelum tatapan sedih dan melankolis anak kucing, Lavellan mencoba memberinya sedikit cinta, tetapi setelah beberapa menit, yang berbulu pergi tanpa jejak . Wanita muda itu pulang dengan gagasan bahwa anak kucing itu tidak benar-benar sedih, hanya saja ini adalah ekspresi wajahnya sejak lahir. Dia ingin bertemu anak kucing itu dalam semangat yang lebih baik lagi, dalam hatinya dia berharap dia akan membiarkan dirinya dibelai sedikit saja.

Lavellan mengaku bahwa dia memiliki kelemahan untuk anak kucing jahe, seperti protagonis kita, jadi dia akan lebih memperhatikan saat dia melihatnya lagi. Dia tahu bahwa anak kucing dalam kondisi baik karena dia terlihat sangat makan dan bersih, mungkin dia kurang bahagia dalam hidupnya dan lebih suka dengan ekspresi itu, yang tanpa sadar membingungkan hati pecinta kucing .

Kita semua berharap si cantik berbulu itu baik-baik saja dan saya berhasil mengubah ekspresinya sedikit sehingga dia mengisi orang-orang di sekitarnya dengan kegembiraan yang tak terbatas.

Comments

Advertisement