Menyalinkode AMP

Setelah 20 tahun dengan kucing mereka, mereka memutuskan untuk meninggalkannya karena "dia sudah tua dan tuli"


Duniahewan.net - Banyak dari kita akan memberikan apa saja untuk dibagikan dengan hewan peliharaan kita setiap tahun di dunia.

Sayangnya, ada banyak orang yang memutuskan untuk menyingkirkan yang berbulu ketika mereka lebih tua dan membutuhkan perawatan lebih. Inilah yang terjadi pada anak kucing putih cantik bernama Rascal.

Pria malang itu telah menghabiskan seluruh hidupnya dengan pemiliknya, tetapi sekarang setelah dia dewasa, mereka tidak mengerti bahwa dia dapat menghadapi beberapa masalah kesehatan.

Bajingan, seperti banyak anak kucing di tahun-tahun terakhir hidupnya, mulai membutuhkan popok. Dia buang air di banyak sudut rumah tanpa sempat pergi ke kotak kotorannya.

"Saya tidak mengerti bagaimana orang bisa meninggalkan hewan peliharaan mereka setelah 20 tahun."

Dia juga menjadi sedikit tuli sehingga dia kesulitan mendengarkan pemiliknya dan mengikuti instruksi. Ini benar-benar normal, anak kucing tua hanya membutuhkan banyak kesabaran dan cinta ekstra. Sayangnya, ini adalah sesuatu yang keluarganya tidak mau berikan padanya.

"Dia terlalu tua dan yang dia lakukan hanyalah mengalami kecelakaan di rumah ."

Mereka pergi ke Penampungan Hewan Spotsylvania dan di sana mereka berkata bahwa mereka tidak lagi ingin merawatnya. Rascal sangat bingung. Setelah menghabiskan seluruh hidupnya di sebuah rumah, dia tidak mengerti apa yang terjadi .

Dia sepertinya mencari keluarganya di mana-mana dan merasa sangat gugup di antara begitu banyak hewan.

"Aku tidak tahan membayangkan bahwa aku harus menghabiskan satu malam lagi di tempat penampungan . "

Para sukarelawan itu patah hati ketika mereka melihat situasi sulit yang dialami anak kucing ini. Dia tidak pantas menghabiskan hari-hari terakhir hidupnya seperti ini .

Mereka membagikan postingan yang menceritakan kisah memilukan dari anak kucing putih. Mereka berharap seseorang akan tergerak oleh ceritanya dan mengadopsinya sesegera mungkin .

“Begitu saya melihatnya, hati saya meleleh. Jelas bahwa dia membutuhkan bantuan dan banyak cinta .

Di usia Anda, merasa sedih dan hanya bisa berakibat fatal bagi kesehatan Anda. Untungnya, Meredith mengetahui apa yang terjadi dan segera pergi ke tempat penampungan. Dia membuat koneksi instan dengan dia dan meyakinkan rekannya untuk membawa pulang pria berbulu itu.

Pada usia 20 tahun, anak kucing layak mendapatkan semua bantuan yang mungkin untuk hidup dengan nyaman dan tidak kekurangan apa pun.

"Saya tidak tahu apa akhir hidupnya, tetapi saya yakin saya akan bersamanya ."

Sekarang Rascal akan dapat menghabiskan hari-hari terakhir hidupnya di rumah di mana dia benar-benar dicintai dan diperhatikan . Ini adalah yang paling tidak pantas mereka dapatkan karena mereka tidak melakukan apa-apa selain memberi kita cinta tanpa syarat.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya