Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Setelah dioperasi, anak kucing ini menemukan kenyamanan dalam selimut dan tidak pernah lepas darinya


Duniahewan.net - Kita tidak dapat memungkiri bahwa di hadapan bayi-bayi kecil penyayang binatang hanya bisa mendesah cinta. Ini adalah sesuatu yang Sara Budzynowski, yang bekerja untuk Rumah Sakit Hewan Wilson, terus - menerus bergulat .

Beberapa waktu lalu di klinik ditinggalkan tiga ekor anak kucing yang masih kecil , sebagian besar dalam keadaan sehat, kecuali satu ekor yang mengalami infeksi serius pada ekornya dan harus menjalani operasi, sayangnya ekornya harus diamputasi .

Sara selalu menyadari kesembuhan kucing kecil itu, hanya seminggu setelah operasi dia menawarkan untuk membawanya pulang dan mengawasi perawatannya , semakin lama dia merawatnya semakin dia jatuh cinta pada anak kucing itu.

Ibu manusia dan tunangannya mulai memanjakan anak kucing itu, memberinya selimut sendiri dan boneka kelinci sehingga dia akan selalu merasa aman .

Kecintaan anak kucing pada selimutnya begitu besar sehingga dia selalu membawanya kemana-mana , sepuluh bulan telah berlalu sejak hari itu diberikan kepadanya dan Renly sepertinya terobsesi dengannya .

Sara berkomentar bahwa sejak mereka membawanya pulang, anak kucing itu sangat menyayanginya, terlebih lagi, sejak hari mereka memberinya selimut, seolah-olah dia merasa sangat terlindungi jika selimutnya ada di dekatnya .

Sara dan pasangannya telah menambahkan dua anggota berbulu lainnya ke dalam keluarga, dua corgi cantik yang telah menjadi adik Renly, bersama-sama mereka membentuk tiga serangkai harmoni dan kesenangan yang sempurna di mana cinta tidak terbatas.

Tampaknya anak kucing itu mulai berbagi selimutnya yang berharga dengan adik-adiknya yang berbulu.

Renly, seperti kakak laki-laki lainnya, mencoba merawat adik-adiknya, terutama Hotchner yang berbagi kamar dengannya. Anak kucing meletakkan selimut di sebelah tempat tidur anak anjing sehingga dia merasa aman dan nyaman seperti saat dia dalam kondisi terburuknya.

Sara berkomentar bahwa jika karena suatu alasan dia melepaskan selimut, dia segera mencari boneka kelincinya .

Selimut itu tidak diragukan lagi sangat berarti bagi Renly , hadiah indah dari orang tuanya yang membuatnya merasa lebih terlindungi.

Selama berbulan-bulan, selimut itu telah terlihat banyak dan telah dicuci berkali-kali , tetapi saya tidak tahan untuk menggantinya dan saya berencana untuk menyimpannya bersamanya selama sisa hidupnya."

Kami senang mengetahui bahwa anak kucing yang diselamatkan memiliki rumah yang indah dan orang tua yang akan memastikan untuk memberikan yang terbaik dan bersikeras untuk menjaga selimut berharga yang telah menjadi perlindungan dan kenyamanannya dalam kondisi prima.

Comments

Advertisement