Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Tanda "anak kucing" yang dimiliki kucing ini di hidungnya membuatnya menjadi selebriti


Duniahewan.net - Tidak peduli seberapa mirip seekor anjing, atau seekor kucing terlihat seperti yang lain, kita harus tahu bahwa setiap hewan peliharaan itu unik dan istimewa . Bahkan mereka yang memiliki karakteristik fisik yang luar biasa dapat dicintai tanpa syarat apa adanya

Tidak perlu bagi anak kucing atau anjing untuk memiliki kondisi yang tidak biasa untuk menonjol dari keramaian, terkadang sifat sederhana saja sudah cukup.

Ini mungkin noda yang sangat istimewa di mantelnya, yang mengingatkan kita pada hal-hal yang sangat lucu, seperti kumis besar misalnya.

Seorang pengguna Twitter bernama TOKAITRICK_bot berbagi dengan seluruh komunitas tweet salah satu kasus langka di mana sedikit sifat pada hewan peliharaan dapat mengubahnya menjadi hewan kecil yang penasaran, menggemaskan, dan luar biasa.

Kita tahu bahwa ketika berbicara tentang anak kucing, banyak pemilik melihat beberapa hal lucu di tempat mereka, seperti pesawat, bulan, atau bahkan siluet anak kucing lain . Itulah tepatnya yang terjadi dengan si kecil ini! Yang ditemukan di halaman tempat tinggal, berbagi dengan seluruh keluarganya.

Pengguna Twitter yang membuatnya dikenal di jejaring sosial itu sangat terpukul dengan noda di bibirnya.

Apa yang sekilas tampak seperti tempat lain, dengan pendekatan yang baik mengungkapkan sesuatu yang sangat istimewa .

Tempat yang menjadi ciri anak kucing itu tidak lebih dari anak kucing lain ... Ya, Anda membacanya dengan benar! Seekor anak kucing di tubuh anak kucing lain .

Pengguna Twitter, melalui foto dan video, membuat para pengikutnya melihat bahwa, jika Anda perhatikan lebih dekat, bintik di mulut hewan itu berbentuk anak kucing hitam yang berbaring di atasnya.

Tentu saja, seperti yang sering terjadi pada semua hal yang berkaitan dengan hewan peliharaan ini, banyak orang di Twitter berpartisipasi dalam penemuan indah ini dan bahkan meninggalkan pendapat mereka: bahwa anak kucing itu menggemaskan dan tempatnya sangat menawan.

Beruntung bagi anak kecil ini dia ditemani oleh seluruh keluarganya dan ternyata dia penasaran dan penyayang . Kami tidak heran, karena dengan sifat itu hampir seperti berada di depan dua anak kucing dalam satu! Dan apa yang bisa lebih baik dari anak kucing? Dua dari mereka!

Comments

Advertisement