Menyalinkode AMP

Tidak ada yang ingin mengadopsi kucing ini, tetapi menemukan cara yang bagus untuk diperhatikan


Duniahewan.net - Sigmund adalah kucing berusia 3 tahun yang tinggal di Australia. Dia telah berada di tempat penampungan sebelumnya dan meskipun sebuah keluarga telah memutuskan untuk merawatnya, sayangnya mereka tidak butuh waktu lama untuk mengembalikannya .

Orang-orang ini menuduh bahwa Sigmund sangat kasar ketika dia bermain , sehingga anak kucing itu berakhir di Cat Haven, di mana dia menghabiskan beberapa bulan menunggu keluarga baru untuk memperhatikannya.

Sigmund menawan, penyayang, penuh energi ... tapi tetap saja, tidak ada seorang pun yang ingin membawanya pulang, jadi kucing ini memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri dan memperbaiki penantiannya.

Setiap kali seseorang lewat di depan kabin Sigmund, dia akan naik ke gelas dan mulai menjilatinya , terutama jika orang tersebut bisa menjadi pengadopsi.

Menyadari apa yang dilakukan kucing itu, para sukarelawan Cat Haven memutuskan untuk memanfaatkan kesalahan uniknya dan mulai mengambil foto atau video Sigmund menjilati gelas.

Melalui halaman Facebook mereka, mereka menyebarkan berita bahwa Sigmund bertekad untuk menemukan rumah selamanya dan bahwa orang-orang beruntung yang membawanya pulang tidak hanya akan mendapatkan hewan peliharaan yang menyenangkan, tetapi juga "pembersih jendela" yang baik.

Foto-foto Sigmund menjadi viral dan banyak orang di seluruh dunia mulai mengikuti kisahnya dengan cermat. Setelah beberapa saat, sebuah keluarga memutuskan untuk mengadopsinya.

Sigmund sudah berusia empat tahun, jadi dia bersosialisasi sebaik mungkin dengan keluarga barunya , yang segera memberi tahu tempat penampungan bahwa dia adalah kucing yang sangat gila dan lucu.

Setiap kali orang tua barunya mencoba merapikan tempat tidur, Sigmund benar-benar menjadi gila , itu salah satu saat paling bahagia dalam sehari.

Dia juga mencoba memanjat ke mana-mana , meskipun dia masih tidak mengerti dengan baik bahwa dia terlalu kecil untuk ketinggian tertentu, dan gagal.

Kucing yang lucu dan gelisah ini meninggalkan tanda-tanda kenakalannya di setiap sudut rumah : bekas cakar di atas meja, beberapa barang berserakan di sana-sini, tetapi yang terpenting dari semuanya: orang tua barunya menganggapnya sebagai kesenangan hidup.

Sekarang Sigmund berada di tempat yang tepat, dengan orang tua yang ideal . Anak kucing gila ini hanya membutuhkan keluarga yang sabar, dengan rasa humor dan mau mencintainya tanpa syarat.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya