Skip to main content

Featured

Setelah Diselamatkan dari Keadaan Dramatis, Foto Anak Anjing yang Berpelukan Menyentuh Media Sosial

Duniahewan.net  - Menurut posting Facebook oleh Animal Charity of Ohio, 3 anjing – ibu anjing dan dua anak anjing – ditemukan dalam ‘kondisi menyedihkan’ di sebuah rumah di Kota Youngstown, Ohio. Seorang karyawan perlindungan hewan telah dipanggil untuk penyelidikan berdasarkan laporan. Organisasi perlindungan hewan membaptis anjing-anjing itu setelah diselamatkan dengan nama Lady, Peaches dan Layla. Anjing-anjing itu dilaporkan ‘sangat ketakutan’ setelah mengalami begitu banyak pengabaian. Satu gambar menunjukkan trauma dan semangat cintanya: anak-anak anjing itu saling berpeluan untuk kenyamanan. Tiba di tempat penampungan hewan bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, terutama jika mereka bernasib sangat buruk di rumah mereka sebelumnya. Tapi senang melihat anak-anak anjing ini saling mencintai dan mendukung. Dan untungnya, anjing-anjing ini sekarang mendapatkan semua cinta yang telah lama mereka tolak. “Mereka sekarang mendapatkan perawatan medis

Advertisement

Advertisement

Video kucing bermain dengan bayi badak membuat ribuan orang berpikir


Duniahewan.net - Sebuah video di jaringan telah berhasil menangkap momen emosional ketika bayi badak kecil bermain dengan cara yang paling menyenangkan dengan anak kucing oranye . Sang juru kunci yang berhasil mengabadikan momen indah ini mengambil kesempatan untuk mengingat pentingnya merawat spesies istimewa ini yang semakin terancam dengan banyaknya pemburu.

Badak dalam video, seperti banyak lainnya, telah dipindahkan ke tempat perlindungan Panti Asuhan Badak pada usia yang sangat muda, karena ia telah kehilangan ibunya karena keserakahan yang sangat besar dari para pemburu . Kehilangan ibu mereka begitu muda meminimalkan kemungkinan hewan-hewan ini untuk bertahan hidup, begitu banyak organisasi telah mengambil tugas menyelamatkan mereka untuk membantu mereka pulih sampai mereka dapat mulai berjuang sendiri.

Hal terpenting setelah mereka tiba adalah memastikan bahwa hewan tersebut dapat terus memberi makan meskipun faktanya tanpa induknya dan dengan demikian sedikit demi sedikit mereka mulai mendapatkan kepercayaan mereka sampai mereka berhasil menciptakan ikatan yang sangat istimewa dengan mereka.

“Hal pertama yang kami lakukan adalah mencoba membuat mereka makan sendiri dari botol . Jika mereka masih sangat muda, perlu menemani mereka 24 jam sehari”.

Sayangnya, ini adalah kasus dengan banyak bayi badak yang diselamatkan. Gadis kecil dalam video membutuhkan perhatian maksimal dari orang-orang di tempat kudus, karena dia benar - benar bingung tanpa ibunya .

" Dia berusia satu bulan ketika dia tiba, jadi kami menghabiskan sepanjang hari bersamanya, tidur dengannya dan berjalan-jalan dengannya."

Untungnya, badak lucu ini berhasil mempercayai semua orang di suaka dan telah berhasil tumbuh lebih kuat dan lebih kuat dan bahkan membuat teman - teman yang sangat istimewa seperti kucing oranye kecil dengan siapa dia muncul di video.

Gambar menunjukkan mereka berjalan dan bermain dengan cara yang sangat menyenangkan . Bahkan ada saat badak tertinggal selama beberapa detik dan kucing lucu itu tidak segan-segan menunggunya agar dia tidak sendirian dan mereka bisa melanjutkan jalan-jalan bersama.

Kami bersuara menentang perburuan hewan-hewan cantik ini dan kami sangat menghargai semua dukungan yang diberikan organisasi seperti The Rhinoceros Orphanage kepada mereka .

Comments

Advertisement