Anak-anak kucing ini sangat mencintai saudara kelinci mereka sehingga mereka bersikeras untuk bermain dengannya bahkan di kandangnya


Duniahewan.net - Umumnya, ketika sebuah keluarga mengadopsi hewan baru, selain memiliki harapan yang tinggi dari mereka, mereka juga memiliki beberapa kekhawatiran bahwa mereka mungkin tidak beradaptasi dengan rumah baru mereka. Ini dapat ditingkatkan ketika ada hewan peliharaan lain yang harus berbagi tempat dengan mereka, terlebih lagi jika mereka adalah spesies lain.

Untungnya, ini adalah salah satu kasus di mana terlepas dari perbedaannya, semuanya berjalan dengan sangat baik.

Ketika keluarga kecil Beau mengadopsinya, dia baru berusia 4 bulan, dan saat mereka bertemu dengannya , bagi mereka tampaknya dia bertindak lebih seperti anjing daripada kelinci . Dia senang selalu berada di sekitar keluarga dan meringkuk bersama mereka di sofa. Ini adalah bagaimana mereka dengan cepat jatuh cinta dengan kepribadiannya dan tidak bisa lebih bahagia dengan anggota keluarga baru mereka.

“Ketika saya bertemu dengannya, dia pada dasarnya memilih saya untuk menjadi pemiliknya, dia sangat cantik, dia memiliki temperamen yang hebat dan dia mengikuti saya sampai saya mengadopsinya. Saya senang dia adalah bagian dari keluarga kami karena dia sangat imut dan memiliki kepribadian terbaik dari kelinci mana pun yang pernah saya temui! ”Kata Scarlett Darby, ibu Beau.

Beberapa bulan kemudian, keluarga tersebut memutuskan untuk mengadopsi seekor kucing bernama Ninji. Pada awalnya, ibu Beau khawatir tentang bagaimana dia dan anak kucing baru akan bereaksi satu sama lain, tetapi ternyata dia sama sekali tidak perlu khawatir. Sejak Beau dan Ninji bertemu, mereka suka berkumpul dan bermain bersama.

Pemiliknya tidak tahu betapa mereka saling mencintai sampai anak kucing itu menemukan tempat tinggal Beau.

“Saya membuka pintu kandang saat saya menaruh makanan di atasnya dan anak kucing itu memutuskan untuk melompat. Awalnya saya gugup, tetapi segera saya menyadari bahwa dia lebih tertarik pada kandang Beau daripada Beau sendiri! ”Kata Darby.

Kelinci itu tampak sangat senang dan bahkan tampak menikmatinya di sana. Saat itulah keluarga memutuskan untuk mengadopsi kucing lain bernama Nibbler , yang mulai meniru saudara kucingnya dan juga nongkrong di kandang Beaun.

Tak lama, seluruh geng berbulu menghabiskan waktu di sana bersama-sama, tidak tahu bahwa kandang itu benar-benar hanya untuk kelinci. Bagi mereka, ketiganya persis sama

Kelompok berbulu baru-baru ini tumbuh ketika keluarga menambahkan anak kucing bernama Lola ke hewan peliharaan mereka, yang menjadi menyukai kelinci secepat saudara kucingnya . Semua hewan ini selalu diawasi oleh pemiliknya dan tidak seperti di rumah biasa, di rumah ini sofa selalu ditempati oleh mereka, dan mereka hidup bahagia bersama di kandang nyaman yang menampung pemandangan paling tidak biasa.

Kadang-kadang hewan mengajari kita pelajaran penting, seperti bahwa tidak peduli jenis spesies apa mereka, mereka semua dapat bergaul dengan baik dan hidup dalam harmoni. Bola rambut ini memberi dunia refleksi paling lucu dari semuanya!
 

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak