Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Dia dikembalikan ke tempat penampungan karena 'terlalu mencintai', tetapi kesempatan kedua menunggunya


Duniahewan.net - Bukan rahasia lagi bagi siapa pun bahwa banyak kucing yang ditinggalkan atau dikembalikan ke tempat penampungan setiap hari, sehingga dikecewakan oleh orang-orang yang mereka cintai tanpa syarat.

Ini adalah kasus Jacque, anak kucing manis yang ditemukan di sebuah rumah oleh seorang agen real estate pada Mei 2016. Bocah kecil ini benar-benar sendirian , karena keluarga yang tinggal di sana pindah dan meninggalkannya yang baru berusia 7 bulan.

Orang yang menemukan Jacque membawanya ke tempat penampungan yang penuh dengan kucing dan anjing di mana mereka bisa merawatnya. Mereka yang bertanggung jawab atas tempat penampungan menyadari bahwa waktu berlalu dan tidak ada yang tertarik pada Jacque, jadi dia dimasukkan dalam daftar hewan yang harus di-eutanasia..

Tanpa diduga, mereka dikunjungi oleh Hutchinson, yang melihat Jacque di dalam kandang dan segera menarik perhatian penuh mereka, merasa kasihan padanya. Hutchinson menariknya keluar dan duduk di lantai bersamanya, menyadari bahwa itu unik, sehingga layak mendapat kesempatan lagi.

Saat itulah dia memindahkannya ke Michigan Cat Rescue, di mana dia dan beberapa sukarelawan lainnya mulai mencari rumah untuknya. Untungnya, mereka menemukan seorang wanita yang tertarik padanya dan memutuskan untuk mengadopsinya.

Namun, kisah ini tidak memiliki akhir yang bahagia, karena setahun kemudian Jacque kembali ke penampungan karena wanita itu tidak mencintainya lagi. Hal yang paling menyedihkan tentang ini adalah ketika bertanya kepada wanita itu apa alasannya, dia menyatakan bahwa Jacque adalah kucing yang sangat penyayang dan bahwa dia membutuhkan terlalu banyak perhatian sehingga dia tidak mau memberikannya . Dengan cara ini, dan tanpa melihat ke belakang, dia meninggalkannya di tempat itu.

Relawan kelompok penyelamat sangat kecewa dengan apa yang terjadi, dan tidak bisa berbuat apa-apa untuk meyakinkan tim penyelamat agar tidak meninggalkannya.

Hari-hari berlalu, Jacque sangat sedih. Dia berhenti makan selama beberapa hari, mendapati dirinya sangat bingung dan marah, karena dia bertahan bahwa mereka telah meninggalkannya di sana lagi, membawanya pergi dari rumahnya dan menjauh dari orang yang paling dia cintai.

Merasa benar-benar ditolak, anak laki-laki kecil itu mulai jatuh sakit, mengalami pilek dan infeksi di matanya selama beberapa hari. Beruntung bagi semua orang, relawan penampungan mampu menyemangatinya sampai dia sembuh total.

Saat ini Jacque berusia 3 tahun, dan waktu terus berjalan. Saat itulah tim fokus untuk mencarikannya rumah, karena meskipun mereka telah menerima banyak permintaan untuk mengadopsinya, mereka ingin menghindari ditinggalkan lagi.

Pada titik ini, mereka menganalisis setiap detail orang-orang yang ingin mengambilnya, menolak orang-orang yang terlihat tidak cocok. Saat itulah mereka datang ke Liz Myziuk dan suaminya, yang merasakan cinta pada pandangan pertama ketika mereka melihat Jacque dan ingin menawarkannya sebuah rumah.

Setelah mengetahui kepribadian anak kucing kecil dengan baik, mereka tahu bahwa dia akan cocok dengan keluarga mereka , jadi mereka benar-benar bertekad untuk membawanya bersama mereka dan dapat memberinya rumah baru.

Saat ini Jacque menemukan dirinya menjalani kehidupan baru, dan bahkan dengan nama baru: Giuseppe. Beginilah cara anak kucing kecil yang menggemaskan ini akhirnya menemukan rumah di mana ia dapat menerima cinta yang sama yang ia tawarkan.

Comments

Advertisement