Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Hampir Mati Setelah Ditinggalkan oleh Induknya, Anak Kucing Tumbuh Menjadi Kucing yang Sehat


Duniahewan.net - Pernahkah Anda mendengar cerita tentang bebek jelek? Bayi bebek tidak dizinkan bermain-main dengan saudara-saudaranya karena penampilannya yang jelek. Namun, ketika bebek itu tumbuh besar dia berubah menjadi bebek yang cantik dan disayangi oleh saudara-saudaranya serta hewan lainnya.

Kisah ini mirip dengan cerita, The Ugly Duckling. Baru-baru ini, seorang mahasiswa laki-laki menemukan seekor anak kucing kecil yang baru lahir

Anak kucing malang itu ditemukan di lapangan rumput tanpa keberadaan induknya. Anak kucing tersebut tampak seperti bayi yang baru lahir dan belum membuka matanya. Beruntung bisa ditemukan hidup-hidup.

Merasa kasihan dengan kondisi anak kucing, mahasiswa tersebut memutuskan untuk menyelundupkannya di kamar asramanya dengan diam-diam karena hewan peliharaan tidak diperbolehkan masuk ke dalam asrama mereka

Mahasiswa itu menunjukkan anak kucing malang itu kepada tiga teman sekamarnya. Melihat kondisi anak kucing tersebut, mereka berempat mau bergiliran untuk merawat anak kucing malang tersebut dengan sebaik-baiknya.

Mereka membungkus tubuh anak kucing dengan handuk hangat dan bergiliran sepanjang malam memberi makan dan merawatnya, memastikan bahwa ia diberi makan dengan baik secara konsisten.

Mereka semua berinisiatif untuk mendapatkan susu dan botol dengan ukuran berbeda agar anak kucing dapat menyusu dengan nyaman. Hebatnya, anak kucing tersebut mengonsumsi semua susu yang diberikan oleh mereka.

Setelah beberapa hari, anak kucing tersebut mulai terlihat lebih baik dan menjadi lebih energik dari sebelumnya, dan telah membuka matanya untuk melihat dunia untuk pertama kalinya.

Berkat pengorbanan dan ketekunan keempat teman sekamar yang merawat anak kucing tersebut, ia tumbuh dan menjadi kucing yang sangat cantik!

Kucing itu sangat sehat dan penuh kehidupan sehingga orang tidak percaya bahwa itu adalah anak kucing yang diselamatkan yang hampir mati beberapa waktu yang lalu.

Sumber: goodtimes

Comments

Advertisement