Saran Polisi untuk Menyelamatkan Nyawa Kucing yang Berlindung di Mobil dari Udara Dingin


Duniahewan.net - Musim dingin datang, hewan-hewan akan mencari tempat yang hangat, tetapi kadang-kadang mereka memilih tempat yang paling tidak menguntungkan atau tidak aman.

Hewan liar biasanya yang paling berisiko, karena untuk mencari kehangatan, mereka biasanya akan memilih tempat seperti mobil untuk berlindung.

Pilihannya tidak hanya berbahaya bagi mereka, tetapi juga bagi pengemudi itu sendiri. Jika pernah terjadi pada Anda, jangan khawatir karena masalah ini lebih umum daripada yang Anda bayangkan. Karena itu, pihak berwenang telah memberikan beberapa rekomendasi untuk menghindari kecelakaan saat musim dingin.

Hewan-hewan dan terutama kucing liar, mereka suka memasuki mesin mobil setelah terbiasa mendapat sedikit kehangatan dan kita semua harus waspada.

Itu tidak hanya terjadi pada kucing liar, tetapi juga hewan peliharaan di lingkungan Anda sendiri.

Rekomendasi pertama cukup sederhana tetapi sangat efektif, karena dapat membantu menyelamatkan anak kucing dari cedera dan masalah yang serius.

Sebelum menyalakan mobil lakukan ketukan di kap mobil Anda, jika ada hewan tidur di dalamnya, dia akan segera ke luar dengan sedikit ketakutan oleh kebisingan.

Anak kucing biasanya bersembunyi di mesin karena setelah dimatikan mesin akan terus mengeluarkan panas untuk sementara waktu. Namun, makhluk itu juga dapat berlindung di bagian lain dari mobil.

Sebelum menjalankan mobil, periksa di bagian ban. Bahkan Anda bisa menendang bagian ban untuk memastikan keberadaan kucing di sana.

Membuka dan menutup pintu dengan sedikit kencang juga akan berfungsi untuk membuat kebisingan yang akan membuat hewan ke luar jika ada di kendaraan Anda.

Anda juga bisa mengetuk atap mobil. Ingatlah bahwa yang penting adalah membangunkan atau mengingatkan kucing untuk ke luar dari tempat persembunyiannya sebelum mobil dinyalakan.

Penting juga bagi Anda untuk menajamkan telinga dan memberi perhatian khusus pada kebisingan atau mengeong yang mungkin Anda dengar.

Jika kucing ada di dalam kendaraan Anda, cobalah untuk mengeluarkannya dari tempat itu dengan sangat hati-hati agar tidak menyakitinya. Anda juga harus berhati-hati, karena pada kesempatan tertentu mereka bisa berpikir untuk membela diri dan menggunakan cakarnya jika menganggap Anda adalah ancaman.

Ingatlah bahwa yang terpenting adalah tidak ada yang terluka. Mereka tidak melakukan itu untuk mengganggu, mereka hanya mencari tempat yang hangat untuk melindungi diri dari hawa dingin dan mobil biasanya ideal untuk mereka yang tidak menyadari bahaya. 

Sumber: zoorprendente

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak