Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Seekor Kucing Liar yang Diselamatkan Petugas Pemadam Kebakaran Membalas Budi dengan Menemaninya Berjaga-jaga


Duniahewan.net - Seekor kucing liar yang telah diadopsi oleh petugas pemadam kebakaran di Tiongkok sekarang menemaninya untuk berjaga-jaga saat hujan atau cerah, menurut laporan berita setempat.

Anak kucing itu akan meringkuk di kaki petugas jaga atau berbaring di depan posnya ketika dia terus mengawasi barak di Provinsi Guizhou, di bagian tenggara Tiongkok

Tim pemadam telah merawat hewan peliharaan tersebut selama tiga tahun sejak hewan tersebut secara tidak sengaja masuk ke dalam kompleks sebagai anak kucing tunawisma yang kekurangan gizi.

“[Setiap kali kami berdiri berjaga], dia akan ada di sekitar untuk menemani kami dan melihat kami,” kata salah satu petugas pemadam kebakaran, Sun Haoxiang, kepada seorang reporter.

“Jika hujan atau salju, atau jika cuaca dingin atau suhu rendah, ia akan melompat ke tempat kita berdiri dan berbaring di samping kaki kita,” kata Sun.

Kucing, yang diberi nama Lan Mao atau ‘kucing biru’, tinggal di kantor pemadam kebakaran Kota Guiyang, Provinsi Guizhou.

Ikatan yang menghangatkan hati antara Lan Mao dan para petugas ditampilkan di China News, sebuah media yang berafiliasi dengan kantor berita tingkat negara bagian China News Agency.

Menurut laporan, Lan Mao datang di barak pemadam pada 2017 saat berkeliaran di jalan. Petugas mulai bergiliran memberi makan dan membelikannya tempat tidur.

Anak kucing itu dikatakan pemalu dan takut pada manusia pada awalnya. Namun, di bawah perawatan yang penuh kasih dari para petugas, barak tersebut segera dianggap sebagai rumahnya.

Rekaman yang diberikan oleh pemadam kebakaran menunjukkan Lan Mao duduk di depan seorang penjaga berseragam biru pada suatu malam, tampaknya siap untuk tidur. Ia kemudian pindah ke dudukan untuk meringkuk ke pria itu.

“Kucing ini agak cerdas. Karena [kami] memberinya makan secara teratur, itu menjadi semakin melekat pada orang yang berseragam biru, ” jelas Sun.

Dia mengganggap barak ini sebagai rumahnya dan tidak mau pergi. Seiring berjalannya waktu, dia mulai berada di sisi kita ketika kita berjaga atau berlatih. Dengan ditemani Lan Mao, kami merasa hangat di hati kami,” tambahnya.

Kisah emosional ini telah menyentuh hati banyak orang, dan pengguna web telah mengungkapkan kecintaan mereka pada hewan peliharaan tersebut.

Di Weibo, yang setara dengan Twitter, seorang penggemar berkata: “Ini sangat lucu!”

Orang lain menulis: “Sangat menghangatkan hati!”

Yang ketiga bercanda, menulis: “Kucing memang seperti kita – mereka merasa aman saat berada bersama petugas pemadam kebakaran.” 

Sumber: dailymail

Comments

Advertisement