Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Seekor Kucing Setiap Hari Mengunjungi Makam Orang yang Paling Dia Cintai


Duniahewan.net - Toldo adalah anak kucing menggemaskan yang telah memutuskan untuk menemani pemiliknya bahkan setelah meninggalkan duniawi yang fana ini.

Bagi anak kucing yang cantik ini, sepertinya tidak ada yang lebih penting daripada mengunjungi makam seseorang yang dalam hidup membuatnya merasa istimewa dan dengan siapa dia menciptakan ikatan yang tak tertandingi.

Anak kucing itu tinggal di Montagnana, di Italia utara, dia diselamatkan ketika dia baru berusia beberapa minggu oleh Renzo. Sejak saat itu, bola bulu yang menggemaskan ini tahu bahwa dia telah menemukan seseorang yang spesial yang mencintainya tanpa syarat sampai hari dia meninggal.

Namun, Toldo tampaknya tidak memahami ketidakhadiran ayahnya dan sejak hari penguburan dia mengunjungi makam setiap hari dengan membawa persembahan kecil, yang tidak lebih dari simbol cinta dan kesetiaannya.

Daun, ranting, gelas plastik atau tisu adalah beberapa hadiah yang dibawa Toldo di mulutnya dan ditinggalkan di kuburan seseorang yang, bahkan setelah kematian, tetap menjadi orang favoritnya.

Semuanya dimulai setelah pemakaman, ketika anak kucing mengikuti peti mati dari rumah ke kuburan.

Keesokan harinya, istri mendian Renzo, Ada, pergi ke kuburan bersama putrinya dan mereka melihat ada beberapa daun kering di kuburan.

Meskipun Ada segera berpikir bahwa pendamping setia suaminya telah bertanggung jawab untuk meninggalkan ranting-ranting itu, putrinya merasa sulit untuk mempercayai tindakan kucing seperti itu.

“Kami pergi ke kuburan bersama putri saya dan menemukan ranting akasia di kuburan. Saya langsung mengira itu kucing, tetapi putri saya yakin bahwa saya dalam keadaan sangat emosional saat itu,” ujar Ada.

Bagi Ada, ikatan yang dibangun Renzo dengan kucing itu adalah salah satu hal indah dan unik yang seringkali sulit dipercaya.

Toldo telah diselamatkan dari kelompok kucing liar, dia menemani pemiliknya tidak hanya di saat-saat bahagia, tetapi di hari-hari kelabu itu, menghiburnya dengan pelukan kucing yang lembut.

Sayangnya, tidak semua orang tampaknya memahami ikatan besar antara Toldo dan Renzo dan beberapa orang mencoba mengusirnya setiap kali mereka melihat mereka di dekat kuburan.

Dalam hal ini, Ada mengatakan: “Beberapa orang menakut-nakuti dia dengan melemparkan barang-barang ke arahnya. Beberapa tetua percaya bahwa kehadiran binatang di kuburan adalah kurangnya rasa hormat terhadap orang yang sudah meninggal.”

Untungnya, cinta dan kesetiaan Toldo kepada almarhum ayahnya jauh lebih besar dan dia terus mengunjunginya setiap hari.

“Suami saya adalah pria yang sangat penyayang dan dia sangat mencintai binatang, terutama Toldo dan saya pikir Toldo sekarang mencoba menunjukkan penghargaannya. Dia adalah kucing yang sangat istimewa dan tidak mungkin untuk tidak mencintainya, ”kata Ada.

Ingatlah bahwa kucing adalah hewan yang suka bergaul yang perlu merasa ditemani, nyaman, dan aman. Untuk alasan ini, mereka memilih teman untuk tinggal bersama, seseorang yang akan mereka cintai dan menciptakan ikatan emosional khusus

Sumber Referensi : Zoorprendente

Comments

Advertisement