Menyalinkode AMP

Seorang Pria Merenovasi Gudangnya dan Menemukan Kucing dan Anak Kucing yang Membutuhkan Bantuan


Duniahewan.net - Erin, seorang relawan Wrenn Rescues di Los Angeles, AS, mendapat pesan teks dari suaminya tentang beberapa kucing di gudangnya yang membutuhkan bantuan.

Dia baru-baru ini membersihkan gudangnya dan menemukan beberapa kucing tinggal di sana yang berburu tikus.

Saat dia mengamati kucing-kucing itu, dia melihat bahwa salah satu dari kucing-kucing tersebut tampak hamil.

Ketika dia kembali keesokan harinya, dia tidak dapat menemukannya. Beberapa hari kemudian, para pekerja menunjukkan keberadaan kucing dan anak kucingnya yang baru lahir.

Kucing betina itu telah melahirkan di gudang yang tidak aman yang tidak cocok untuk membesarkan anak kucing.

Ketika dia melihat keluarga kecil itu, dia tahu dia harus memasukkan mereka ke tempat penampungan hewan. Wrenn Rescues kemudian dihubungi dan segera menawarkan bantuan.

“Rencana dia pun terlaksana. Kucing itu ramah, suka hewan peliharaan, dan orang-orang di sana menjemputnya dan memeluknya,” kata Erin pada Love Meow.

“Kami membawakan makanan dan selimut. (Suami saya) mengeluarkan setiap anak kucing dari kondisi kehidupan mereka yang menyedihkan dan memasukkannya ke dalam kandang, dan Ibu dari mereka juga langsung masuk.”

Sayangnya salah satu anak kucing tidak berhasil, tetapi anak kucing lainnya selamat.

Ibu kucing, Marigold, sangat senang dengan tempat barunya yang dipenuhi selimut bersih dan benda-benda lembut. Dia makan sepuasnya, dan kemudian memanjakan anak-anaknya, mengurus serta merawat mereka.

Marigold sangat manis sejak awal. Tidak butuh waktu lama baginya untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya.

“Dia sangat penyayang. Dia biasanya selalu datang dan menggosok-gosokkan tubuhnya di kaki saya atau kadang setelah mengurus anaknya dia akan datang sekedar menemani saya. dan dia juga suka sekali saat kepalanya digaruk” Nikki, ibu asuh mereka mengatakan pada Love Meong “Cintanya pada bayinya benar-benar sesuatu yang ajaib.”

Induk kucing yang manis tersebut sangat senang saat mendapat bantuan untuk membesarkan bayi-bayinya yang sangat manja. Dia membiarkan Nikki untuk memperhatikan perkembangan bayinya.

“Dia merasa aman dengan saya mengurus bayinya namun jika salah satu dari mereka ada yang mulai menangis, dia akan datang untuk memeriksa tapi dia tetap membiarkan saya mengurus dan menimbang bayinya,” Nikki berbagi dengan Love Meow.

“Begitu aku mengembalikannya, dia langsung kembali untuk berbaring bersama mereka. Dia ibu yang baik, sangat mengasuh dan penuh kasih.”

Ternyata, Marigold menemukan jalan ke gudang saat dia masih kecil. Dia memutuskan untuk menjadikan tempat itu rumahnya dan kembali bertemu dengan para perkeja gudang.

Dia menjadi pemburu tikus terbaik di tempat itu dan menyapa orang-orang setiap hari saat mereka tiba.

Setelah anak kucing dipisah dan sudah cukup besar, Marigold akan pensiun dari keibuannya untuk selamanya, dan kembali ke gudang tempatnya berada, untuk melanjutkan perannya sebagai pemburu tikus handal.

Orang-orang di gudang sudah memeriksanya dua kali,” kata Erin pada Love Meow. “Sementara itu, relawan kami akan bekerja untuk membuat kucing yang tersisa di lokasi ini disterilkan dan dikebiri, jadi siklusnya berhenti di sini.”

Marigold tampaknya sangat puas mengetahui bahwa kelima anaknya (Sprout, Knox, Sunny, Ember dan Blossom) aman dan sehat. Mereka tumbuh dengan pesat dan akan segera membuka mata mereka dan menggunakan kaki kecil mereka untuk bergoyang.

“Saya sangat senang dia mempercayai saya dan sangat senang karena dia memiliki tempat yang hangat dan nyaman untuk membesarkan bayinya,” Nikki berbagi. 

Sumber Referensi: lovemeow

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Tak diinginkan lagi, seekor kucing dibuang beserta semua barang miliknya