Menyalinkode AMP

Wanita heroik yang tinggal dengan 158 kucing yang dia selamatkan dari jalanan


Duniahewan.net - Bagi pecinta hewan tidak mungkin menjalani hidup tanpa mereka , bahkan banyak yang mengorbankan hal-hal dalam kehidupan sehari-hari mereka untuk mendedikasikan diri jiwa dan raga untuk hewan yang paling membutuhkan.

Pengabaian dan perlakuan buruk adalah sesuatu yang diderita hewan dari semua spesies dan harus dimusnahkan ; Dan, terlepas dari kenyataan bahwa ribuan kasus terus disajikan di seluruh dunia, ada juga ratusan orang yang bersedia memberikan hidup mereka sepenuhnya untuk tujuan ini.

Orang-orang seperti Violetta Hasan Noor seharusnya tidak pernah hilang, jika dunia penuh dengan wanita seperti dia, keselamatan mereka yang tidak memiliki suara, hewan, akan menjadi salah satu hal terpenting.

Wanita berusia 42 tahun asal Indonesia ini adalah seorang psikolog anak yang mendedikasikan hidupnya untuk menyelamatkan dan menyelamatkan kucing , hingga saat ini ia tinggal bersama sekitar 160 kucing yang ia turunkan dari jalanan untuk merehabilitasi dan merawatnya.

Saya ingin memberi kucing-kucing liar yang terluka ini kesempatan kedua untuk hidup, ”kata Violetta.

Wanita luar biasa ini telah bertugas menyelamatkan dan merawat kucing di kampung halamannya , sebagian besar anak kucing ini ditinggalkan oleh pemiliknya sebelumnya dan telah mengalami banyak perlakuan buruk.

Meskipun dia adalah pemimpin gerakan besar ini, dia tidak sendirian ; Violetta selalu mendapat dukungan dari keluarga dan suaminya, dan tim dokter hewan membantunya melakukan pekerjaannya dengan sempurna.

"Hati saya hancur ketika melihat makhluk luar biasa ini ditinggalkan di jalan atau terluka parah," katanya. "Dari kucing lumpuh total hingga kucing buta, kami menangani semua kasus."

Karyanya telah mencapai hati ribuan orang yang hanya ingin berkontribusi dan melakukan bagian mereka untuk tujuan tersebut, dia bahkan mengatakan bahwa tetangganya membantu dan mendukungnya , sungguh luar biasa bagaimana pekerjaannya membuahkan hasil.

“Setelah menyelamatkan seekor kucing, ia akan diantar ke klinik untuk diamati oleh dokter hewan. Kucing-kucing itu kemudian dibawa ke tempat penampungan dan diberi perawatan yang layak,” katanya

“Ada beberapa kucing yang membutuhkan perawatan khusus. Misalnya, seekor kucing bernama Isabel tertabrak kendaraan dan lumpuh. Kaki belakangnya diamputasi. Dia baik-baik saja sekarang, tetapi dia tidak bisa merawat dirinya sendiri seperti kucing lain, jadi dia memberi perhatian khusus padanya."

Karyanya luar biasa, indah dan sangat berdedikasi, sungguh "menakjubkan" bagaimana seseorang bisa mendedikasikan hidupnya untuk orang lain, dia hanya tanda cinta dan kebaikan, pada usia 42 dia hidup dengan 158 kucing, yang dia selamatkan sendiri.

Dan hal yang paling menggemaskan adalah melihat bagaimana dengan teladannya dia menjangkau lebih banyak orang, juga keluarga dan tetangganya, semuanya bersatu untuk tujuan yang indah.


Sumber Referensi : Zoorprendente




Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Tak diinginkan lagi, seekor kucing dibuang beserta semua barang miliknya