Menyalinkode AMP

2 anak kucing yang baru lahir diselamatkan dari semak-semak di pinggir jalan


Duniahewan.net - Kehidupan sepasang anak kucing berubah total setelah sekelompok orang Samaria melihat mereka bersembunyi di semak-semak. Dengan hanya beberapa hari lahir, mereka ditinggalkan di dekat jalan yang sibuk . Kedua anak kucing, satu oranye dan satu belacu, meringkuk bersama pada saat penyelamatan.

Kecil dan sangat rapuh mereka membutuhkan bantuan untuk bertahan hidup. Seorang juru bicara kelompok penyelamat Kitts November berbagi di jaringan mereka:

“Saya menemukan mereka di rerumputan dan semak-semak di pinggir jalan. Ada makanan yang ditinggalkan seseorang di sana , tetapi anak-anak kucing itu terlalu kecil untuk memakannya."

Itu hanya cukup bagi yang berbulu untuk mengenali kehadiran penyelamat mereka bagi mereka untuk keluar dari semak-semak dan dengan lembut berjalan menuju mereka yang, tanpa diragukan lagi, telah menjadi malaikat mereka.

belacu kecil mencoba memanjat kaki salah satu penyelamatnya, dengan lembut menempel padanya, seolah-olah dia siap untuk pulang.

Meskipun kelompok penyelamat menunggu sebentar dengan maksud agar induk anak sapi itu akan kembali, tidak ada tanda-tanda keberadaannya. Sayangnya, mereka telah ditinggalkan oleh beberapa iblis , dan makanan di lantai adalah bukti yang tak terbantahkan.

Orang Samaria yang Baik Hati mengambil anak-anak kucing itu dan memindahkannya ke salah satu rumah mereka, membersihkannya, dan memberi mereka susu formula untuk membantu mereka mendapatkan kembali kekuatannya.

Karena sangat kecil, mereka perlu diberi susu botol , dengan kesabaran tinggi mereka memberi mereka makan, dalam hitungan menit mereka melahap makanan itu.

 “Saat itu sangat dingin sehingga saya tidak bisa meninggalkan anak-anak kucing di luar untuk merawat diri mereka sendiri,” kata salah satu penyelamat.

Malam pertama setelah penyelamatan mereka, anak-anak kucing tidak hanya tidur dengan perut kenyang tetapi juga di tempat tidur yang nyaman dan hangat yang membuat mereka merasa jauh lebih aman. Tanpa ragu, mereka menebus kurang tidur dan hidup mereka berubah menjadi yang terbaik .

Kedua bola bulu telah beradaptasi dengan sempurna untuk menjadi anak kucing dalam ruangan , mereka suka menjelajahi setiap sudut rumah dan telah menjadi kaki tangan yang hebat dalam lelucon yang menggemaskan.

“Max sedikit lebih besar dari saudara perempuannya dan dia memiliki telinga merah muda yang menggemaskan . Biru sangat penyayang dan terus mencoba menaiki kaki kami”, sorot juru kuncinya.

Kedua berbulu kecil senang disikat dengan sikat gigi, mereka juga suka mengikuti orang baru favorit mereka di sekitar rumah. Mereka selalu menginginkan perhatian dan banyak dimanjakan .

Baik Max dan Blue adalah dua anak kucing yang benar-benar sehat, mereka telah menerima tagihan kesehatan yang bersih pada pertemuan pertama mereka dengan dokter hewan. Mereka terus tumbuh dengan pesat dan menikmati hidup baru mereka yang dikelilingi oleh cinta .

“Blue suka berpelukan di pelukanku . Dia sangat imut dan imut. Max akan berubah menjadi ubi jalar setelah makan sepuasnya di perutnya," kata pengasuhnya.

Kedua anak kucing tetap tak terpisahkan, masing-masing telah mengungkapkan kepribadian mereka.

Meskipun Biru dan lebih berhati-hati, dia selalu menuruti ajakan kakaknya untuk bermain , yang jauh lebih nakal dan mendorong adiknya untuk menjelajahi ruang yang mereka huni. Mereka bermain, saling kejar-kejaran di sekitar rumah, dan berpelukan saat butuh istirahat.

Mereka telah menjadi dua bola bulu yang menggemaskan, dengan lelucon dan kelembutan mereka yang tak terbatas, menginfeksi mereka yang merenungkannya dengan energi, menjadi sangat bahagia. Mereka menyukai kehidupan baru mereka sebagai kucing dalam ruangan yang jauh dari dunia liar yang pernah mereka miliki.


Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Tak diinginkan lagi, seekor kucing dibuang beserta semua barang miliknya