Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

6 Tahun Menghilang Kucing Ini Kembali ke Pemiliknya, Caranya?


Duniahewan.net - Saat kita memutuskan untuk memelihara binatang, baik itu kucing, anjing atau ikan maka harus meluangkan waktu untuk mereka. Terutama dalam hal perawatan, yang biasanya membutuhkan waktu khusus dan tidak bisa sembarangan.

Inilah yang membuat kedekatan antara pemilik dan hewan peliharaannya. Bahkan tidak sedikit hewan-hewan tersebut menjadi sangat sayang kepada majikannya, hingga tidak bisa berada jauh atau kabur.

Tapi kadang ada musibah atau kejadian lain, yang membuat hewan peliharaan terpisah dengan majikannya. Salah satunya dialami kucing ini. Bahkan, ia harus terpisah selama enam tahun lamanya. Namun ajaibnya, ia kembali setelah waktu yang lama.

Dikutip dari Daily Mail, seekor kucing hilang selama lebih dari enam tahun. Dan akhirnya bersatu kembali dengan pemiliknya, pada malam Natal. Ini setelah seorang pejalan kaki menemukannya dalam 'keadaan menyedihkan'.

Tabs, yang sekarang berusia 19 tahun, menghilang pada Februari 2013 tepat saat pemiliknya yang kebingungan bersiap untuk pindah rumah.

Tetapi seorang penyayang binatang melihatnya dalam keadaan 'menyedihkan' di pinggir jalan, saat dia berjalan pulang pada malam Natal.

Adalah ibu tiga anak, Lisa Jones yang menemukannya. Ia lalu memanggil sukarelawan Penyelamat Hewan, yang menemukan sebuah chip di kucing 'kurus kering.' Dan terungkap nama dan nomor telepon pemiliknya.

Mereka memanggil pemilik Tab, Jude dan John Kinloch. Mereka pun kemudian menangis, karena tidak percaya telah menemukannya kembali.

"Kami tidak percaya ketika kami mendapat telepon. Saya pikir itu semacam lelucon pada awalnya. Lalu ketika dia menyebut nama kucing itu, Tab, aku tahu itu bukan," ucap Jude.

“Suamiku tidak berhenti menangis sejak itu. Dia sedang melihat Tab di tabletnya beberapa hari yang lalu. Dia masih memilikinya sebagai screensaver. Dia tidak pernah mengubahnya. Sepertinya dia telah dipersatukan kembali dengan sahabatnya," tambahnya.

Lisa membawa Tabs ke rumahnya dan membasuhnya di wastafel, kemudian memberikan beberapa makanan dan pelukan.

Lisa menambahkan: "Putriku berkata kepadaku, "Bu, kamu pasti baru saja membuat Natal seseorang." Saya sangat senang bahwa dia bahagia dan di rumah."

Direktur penyelamat amal Natasha McPhee kemudian memanggil Jude dan John, yang berkendara dari rumah mereka di Isle of Sheppey untuk menjemputnya.

Pemiliknya kemudian membawa Tabs pulang.

"Bagaimana dia bisa bertahan, saya hanya tidak tahu. Mungkin dia menunggu untuk bertemu kami lagi. Ini luar biasa. Ini benar-benar keajaiban Natal," tambah Jude.

Comments

Advertisement