Menyalinkode AMP

Anak kucing berusia 6 minggu ini ditinggalkan di salju yang membeku dan di dalam sangkar


Duniahewan.net - Semakin banyak kasus kekejaman terhadap hewan yang membuat kita kehilangan kepercayaan pada kemanusiaan, dan ada beberapa orang yang tidak dapat melihat betapa istimewanya mereka, mereka memanfaatkan kerentanan mereka dan menjadikan mereka siksaan atau pengabaian yang paling mengerikan.

Sedihnya, inilah yang terjadi beberapa hari yang lalu pada 12 anak kucing kecil yang dibiarkan berjuang sendiri di musim dingin berdarah di Campbell County, Virginia.

Seorang pejalan kaki yang melihat sangkar berat mencuat dari salju setebal 35 sentimeter di daerah itu, tanpa rumah atau orang di sekitarnya, dan segera tahu bahwa ada sesuatu yang salah.

Sedikit demi sedikit pria itu mendekat dan tercengang ketika menemukan 6 anak kucing menggigil kedinginan di dalam kandang bersama dengan kelompok lain di luarnya , terlempar ke tanah. Orang Samaria yang Baik Hati itu tahu bahwa hewan-hewan itu membutuhkan bantuan segera dan disebut Kontrol Hewan.

Ketika Petugas Melissa Labryer tiba di tempat kejadian, dia melihat bayi-bayi yang tampaknya berusia tidak lebih dari 6 minggu tergeletak di salju hampir mati . Menyelamatkan mereka adalah masalah hidup dan mati, jadi dia segera memindahkan mereka ke mobilnya untuk membawa mereka ke tempat penampungan terdekat.

"Membantu! Saya memiliki sekelompok 12 kucing beku dan saya membutuhkan beberapa sukarelawan untuk membantu saya di tempat penampungan, ”kata Labryer kepada penyelamat lain.

Menyelamatkan anak kucing membutuhkan banyak bantuan dan permintaan bantuan dikeluarkan untuk semua sukarelawan yang terdaftar di halaman Facebook Kontrol Hewan Kabupaten Campbell. Para sukarelawan yang tiba di tempat penampungan berfokus pada perawatan hipotermia parah pada kucing dan menutupi mereka dengan selimut sebanyak mungkin.

“Dalam beberapa menit setelah kedatangan kami, kami memiliki area pementasan untuk kucing. Kami segera mengeringkannya, tetapi kami benar-benar khawatir tentang bayi yang kami temukan di luar kandang, beratnya kurang dari satu kilo dan mereka sangat dingin, mereka tidak bergerak, "kata Barbe Shackelford, direktur tempat penampungan.

Dalam upaya putus asa untuk menghangatkan anak-anak kucing, para sukarelawan menanggalkan baju mereka dan memeluk mereka erat - erat dengan botol air panas. Berkat tindakan cepat para sukarelawan, anak-anak kucing dapat mengeringkan diri dan suhu mereka pulih.

"Semua kucing mendengkur dan menikmati perhatian ketika kami telah membersihkan diri dan siap untuk pergi," kata Shackelford.

Karena cara mereka ditemukan, penyelamat menamai anak-anak kucing itu "12 yang beku" dan empat di antaranya, bernama nomor 12, Frenchie, Ring dan Swan telah diadopsi dan siap untuk memulai hidup baru.

Namun, anak-anak kucing yang keluar dari kandang masih memiliki jalan panjang dan masih dalam perawatan .

“Mereka makan dengan baik, tetapi yang terkecil, yang berkulit hitam dan memiliki mata yang ekspresif, mengalami kemunduran dan sangat rapuh. Dia akan membutuhkan banyak perawatan sebelum kita dapat yakin bahwa dia akan selamat dari cobaan beratnya, ”kata Shackelford.

Mari kita berharap bahwa segera semua anak kucing akan pulih dan mereka dapat menemukan rumah yang penuh kasih yang selalu layak mereka dapatkan. Di usia muda mereka, mereka telah banyak menderita, tetapi kami yakin bahwa kehidupan baru menanti mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Alasan Kucing Menghilang Saat Tahu Akhir Hayatnya

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Tak diinginkan lagi, seekor kucing dibuang beserta semua barang miliknya