Anak kucing ini terjebak di tempat yang tidak mungkin, tetapi dia tahu bagaimana meminta bantuan


Duniahewan.net - Janine Dawson sedang berjalan seperti biasa melalui lingkungannya di Manchester, Inggris, ketika entah dari mana dia mulai mendengar suara meong putus asa datang dari lokasi terdekat.

Dihadapkan dengan suara yang begitu memilukan, dia mencari sumber panggilan itu secepat mungkin. Khawatir, dia menemukan bahwa itu adalah Simba, kucing tetangga. Namun yang benar-benar mengejutkan adalah di mana dia terjebak, tepat di tengah-tengah dua rumah.

Entah bagaimana, anak kucing nakal itu terjebak di antara pembagian dua rumah dan menyadari bahwa dia sangat terjebak mulai meminta bantuan. Jika bukan karena tetangganya menemukannya, makhluk malang itu tidak akan berhenti mengeong sepanjang malam.

Melihat keseriusan masalah ini, Janine menghubungi RSPCA , berharap seseorang akan menemukan cara untuk mengeluarkan kucing dari situasi yang menyedihkan.
Tapi tidak ada yang siap untuk isak tangis yang memilukan itu. Ketika Emma Pollard dan Nichola Waterworth, dua pekerja RSPCA , tiba di lokasi laporan, mereka terkesan; mereka bahkan bertanya-tanya apakah mereka memiliki alat yang diperlukan untuk membantu anak kucing yang malang itu.

"Ada satu titik di mana saya khawatir kami tidak akan bisa menghindarinya," kata Emma.

Emma mencoba membebaskan kucing itu dengan memasukkan tangannya ke dalam lubang dan menarik vaginanya, tetapi ruangnya sangat sempit dan setelah beberapa kali gagal, mereka menghubungi petugas pemadam kebakaran Heywood Community Fire Crew agar para ahli ini dapat membantu mereka.

Rencana petugas pemadam kebakaran adalah memindahkan beberapa blok untuk memiliki akses lebih ke tempat si kecil terperangkap, tetapi dari satu saat ke saat lain, Simba memiliki ledakan energi dan berhasil bergerak sedikit sendiri sampai dia dalam jangkauan. anak-anak, petugas pemadam kebakaran, yang akhirnya berhasil menariknya dan membebaskannya dari ruang itu.

Anak kucing pemberani tidak berhenti mengeong selama penyelamatan untuk memberi tahu penyelamat bahwa dia baik-baik saja, hal yang paling mengesankan adalah berkat ketekunannya dia berhasil keluar dari tempat itu.

Setelah bebas, anak kucing itu sedikit lelah, jadi kami membawanya ke Rumah Sakit Hewan RSPCA Greater Manchester untuk memeriksakan keadaannya yang malang.

"Penyelamatan dengan akhir yang bahagia adalah yang terbaik karena dengan begitu kita bisa menyatukan kembali hewan peliharaan yang dicintai dengan pemiliknya," kata Emma.

Pemilik Simba, Sania Anwar, sedang bekerja ketika penyelamatan terjadi dan baru sampai di rumah dia menemukan Janine menunggunya di pintu dengan cerita yang luar biasa.

Tentu saja, ibu anak kucing itu terbang ke rumah sakit untuk mencari Simba kesayangannya . Ketika dikirimkan kepadanya, dia tergerak untuk mengetahui bahwa hewan kesayangannya telah muncul dari situasi itu tanpa cedera.

Hewan peliharaan kami menjalani petualangan mereka sendiri ketika kami meninggalkan rumah, Simba sangat beruntung bertemu tetangga itu dan semua orang yang menyelamatkannya. Mungkin kali ini si kecil nakal telah belajar pelajarannya.

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak