Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Anak Kucing Kecil Bermata Satu yang Ditemukan di Tempat Sampah Menemukan Rumah Baru


Duniahewan.net - Ketika Osho kecil, anak kucing itu ditemukan di tempat pembuangan sampah, dia ‘tertutupi oleh kotoran, berat badan kurang, dan penuh dengan kutu’.

Mantan kucing liar itu juga mengalami abses yang menyakitkan di mata kanannya, yang akhirnya harus diangkat oleh tim di badan amal kesejahteraan hewan Blue Cross.

Staf menamainya Osho karena ekornya yang seperti rakun mengingatkan mereka pada karakter Studio Ghibli dari Pom Poko.

Butuh berminggu-minggu bagi Osho untuk pulih, tetapi sekarang anak kucing itu sedang dalam perjalanan ke padang rumput yang baru, telah disediakan untuk diadopsi tepat pada waktunya untuk Natal..

Tentang apa yang terjadi setelah dia ditemukan, Carys Curwood, asisten kesejahteraan hewan di Blue Cross ‘cabang Newport, mengatakan: “Kami memandikan dan merawat matanya dan harus menunggu beberapa minggu sampai dia cukup kuat untuk menghilangkannya.”

“Dia adalah jiwa kecil yang berani dan berkembang meskipun cobaan beratnya.”

“Dia sekarang mencapai berat badan ideal untuk usianya, memiliki nafsu makan yang luar biasa dan menghabiskan hari-harinya dengan bermain-main dengan mainannya.”

Carys merawat si kecil sepanjang waktu di rumahnya sejak dia dirawat di Blue Cross.

Dia mengatakan: ‘Dia sangat imut. Saya tidak terkejut kami dapat menemukan dia rumah baru begitu cepat.”

“Kami mengucapkan selamat Natal yang indah di rumah barunya.” 

Sumber: Metro

Comments

Advertisement