Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Anak kucing menunggu di jendela dengan harapan menemukan rumah untuk mereka berdua


Duniahewan.net - Anak kucing biasanya sangat dekat satu sama lain . Setelah meninggalkan rahim ibu mereka, ketika mereka melihat cahaya dan bertemu satu sama lain, beberapa dari mereka menjadi tidak terpisahkan. Persaudaraan itulah yang menjadi ciri mereka dan banyak dari kita harus menirunya.

Dan hanya itu, cerita lucu tentang anak kucing dan anak kucing adalah semua yang Anda butuhkan untuk memulai hari Anda dengan langkah yang benar. Kisah dan potretnya telah mencuri hati kami.

Ini tentang sepasang anak kucing yang datang bersama di tempat penampungan SPCA Exploits Valley , yang terletak di Kanada. Mereka berdua menunggu dengan sabar di jendela kandang mereka agar seseorang berkenan untuk mengadopsi mereka.

Tidak sulit untuk jatuh cinta dengan keterusterangan dan kelembutan mereka, namun kenyataannya mereka belum menemukan keluarga yang penuh kasih yang berbagi hidup dengan mereka. Tentu saja, satu-satunya syarat mereka untuk diadopsi adalah tidak ada yang berani memisahkan mereka .

Anak-anak kucing muda dan cantik, Xeno dan Ripley , menemukan tempat berlindung berkat Proyek TNR Cove Boyd, sekelompok sukarelawan yang menemukan mereka tepat waktu.

Diperkirakan mereka berusia setidaknya satu tahun , namun, hal yang paling aneh, selain bersatu, adalah mereka berbagi 8 anak anjing kucing. Semua orang tumbuh bahagia di ruang yang cocok dan diciptakan hanya untuk mereka.

Berkat penyelamatan, para ibu yang menggemaskan mencapai ruangan yang hangat dengan semua fasilitas, selimut, dan mainan. Semua yang belum pernah mereka miliki sebelumnya, termasuk cinta. Tapi, yang paling indah adalah melihat bahwa pasangan ini tidak berpisah dari awal .

"Mereka adalah saudara yang tidak terpisahkan, yang bahkan berjalan dengan ekor yang menempel," kata Sarah MacLeod, sukarelawan dan anggota Exploits Valley SPCA, Kanada.

Keluarga kucing yang cantik berkembang pesat, tetapi kedua ibu tahu bahwa membesarkan anak kucing yang begitu besar bukanlah tugas yang mudah. Ini adalah upaya tim dan bayi perlu tumbuh sedikit lagi.

Mengingat hal ini, staf tempat penampungan memutuskan untuk mengisolasi mereka dengan anak-anak mereka di kamar yang nyaman ini sehingga mereka dapat berkembang sepenuhnya. Kedua ibu itu bergantian menyusui anaknya secara bergantian .

Terlebih lagi, anak - anak kucing itu sangat dekat sehingga tidak ada cara untuk mengetahui bayi mana yang berasal dari ibu yang mana , tetapi Xeno dan Ripley terpesona oleh hal ini. Mereka suka merawat semua tandu ganda mereka yang cantik dengan semangat dan gairah yang besar.

Dan ketika mereka tidak memperhatikan keturunan mereka, Xeno dan Ripley memindai pemandangan melalui jendela tempat perlindungan, menunggu keajaiban terjadi. Mereka mencoba menarik perhatian orang, dengan harapan utuh untuk menemukan rumah baru.

"Mereka suka melihat keluar dari pintu kaca ke lorong. Mereka mencintai orang-orang dan perhatian!" Tambah Sarah.

Meskipun beberapa bayi siap berangkat ke tujuan baru , baik Xeno maupun Ripley tidak menerima tanggapan. Sungguh memalukan, terutama mengingat penyangkalan diri dan naluri keibuannya yang tak tergoyahkan.

Namun, kedua anak kucing itu akan tetap bersama seperti dulu sampai sekarang, dengan damai menunggu datangnya kabar kehidupan mereka. Mereka akan terus menyapa semua pengunjung yang melewati tempat mereka, selama mimpi mereka menjadi kenyataan.

Jika Anda jatuh cinta dengan cerita ini dan tertarik untuk mengadopsi Xeno dan Ripley, Anda dapat menyelesaikan  aplikasi di situs web Exploits Valley SPCA, Kanada. Jelas, mengadopsi hewan adalah salah satu tindakan yang paling mulia dan paling murni.

Comments

Advertisement