Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Anak kucing yatim piatu diadopsi oleh keluarga besar musang ... dan reaksinya MENAKJUBKAN


Duniahewan.net - Ada banyak berita dan cerita tentang kucing yang mengadopsi hewan yatim piatu sebagai miliknya, dari landak hingga anak ayam.

Agak lucu untuk berpikir bahwa, meskipun selalu terlihat begitu dingin dan acuh tak acuh, kucing dapat benar-benar keibuan dan penuh kasih terhadap anak-anak mereka di hati.

Namun, jarang melihat berita kucing yatim piatu yang diterima oleh hewan dan ketika menemukan berita jenis ini hati tidak bisa tidak dipenuhi dengan kelembutan.

Temui Komari, anak kucing kecil yang pada tahun 2015 ditemukan berkeliaran sendirian dan kelaparan di jalanan Jepang.

Untungnya, dia diselamatkan dan bisa mendapatkan kembali kesehatannya berkat makanan dan perawatan yang diberikan oleh penyelamatnya.

Dia tumbuh di bawah asuhan keluarga musang dan sekarang, sebagai kucing dewasa, dia masih menganggap dirinya sebagai musang.

Ini karena orang-orang yang menyelamatkannya sudah memiliki sekitar lima musang peliharaan, tetapi ketika mereka melihat anak kucing kecil yang tidak berdaya, mereka menyimpulkan bahwa satu binatang lagi di rumah tidak dapat membahayakan.

Ini benar-benar mengubah hidup Komari, karena tumbuh hanya dikelilingi oleh musang, dia akhirnya percaya bahwa dia juga harus menjadi musang, meniru perilaku khas spesies dan menciptakan ikatan yang sangat kuat dengan saudara-saudaranya tercinta , yang pada bagian mereka tidak punya masalah. menerimanya sebagai bagian dari keluarga.

Melihat anak kucing bermain dan tidur dengan saudara musangnya benar-benar sesuatu yang sangat lembut , terutama sejak Komari bergabung dengan keluarga, lima musang lainnya mengikutinya, sehingga memberikan total sepuluh musang dan satu kucing yang bertindak seperti saudara kandung sejati.

Kejenakaan keluarga unik ini sering didokumentasikan oleh salah satu pemiliknya, pengguna twitter Garo004giru, yang berbagi foto, video, dan tweet tentang bagaimana rasanya hidup dengan komunitas hewan yang begitu erat dan penyayang.

Jadi jika Anda mencari seseorang yang publikasinya penuh dengan kelembutan dan foto-foto hewan menggemaskan, kami sarankan Anda mengikuti akun mereka , tetapi Anda harus ingat bahwa, sebagai pengguna Jepang, semua publikasi mereka dalam bahasa ini, tetapi Ayolah, gambar binatang lucu adalah bahasa universal.

Comments

Advertisement