Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Bijou, anak kucing yang tidak akan pernah membiarkan tukang pos favoritnya pergi sampai dia membelainya


Duniahewan.net - Kucing adalah salah satu hewan paling mistis, mereka mandiri, gesit, dan memiliki indera dan kemampuan persepsi yang sangat berkembang. Ketika seekor kucing terhubung dengan Anda, Anda pasti merasa sangat beruntung, karena merekalah yang memilih untuk memberi kita kasih sayang tanpa kehilangan kemandiriannya. Untungnya, seorang tukang pos menjalin ikatan khusus dengan seekor kucing dalam salah satu turnya.

Mike McEuen adalah seorang pria yang tinggal di California, Amerika Serikat, yang bekerja setiap hari sebagai tukang pos, menikmati perjalanannya setiap pagi dengan hewan yang dia temui di jalan. Berkat kecintaannya pada hewan, dia bertemu dengan seekor anak kucing kecil yang dengannya dia menciptakan ikatan yang hebat.

Di setiap tujuannya, McEuen bertemu hewan peliharaan baru, anjing selalu menjadi yang pertama waspada saat tiba. Dia sangat mencintai binatang, jadi tanpa masalah dia meluangkan sedikit waktunya dan sesekali membelai mereka.

Empat tahun lalu, Mike mengambil rute baru di lingkungan yang tidak dikenalnya, ketika dia menemukan apa yang akan menjadi sahabat barunya. Seekor kucing tua dengan ekor bengkok dan satu mata seperti susu mendatanginya ketika dia berada di tengah-tengah partisi . Pada awalnya, kucing biasa berjalan melalui kotak surat ketika dia mendengar Mike datang dan menggosok tubuhnya di kakinya, dan sejak saat itu tukang pos merasakan hubungan khusus dengannya

“Pertama kali saya melihatnya, kesan pertama saya adalah dia adalah anak kucing yang sangat tua dan manis yang tampaknya telah melalui banyak hal. Sedikit kasar tapi bagus. Saya bertanya kepada operator sebelumnya di rute tentang hal itu dan dia berkata: Ya, itu Bijou. Dia yang terbaik! McEuen berkomentar.

Sejak itu, setiap kali Bijou mendengar truk Mike, dia pergi ke pertemuan mereka yang telah lama ditunggu-tunggu. Kucing nakal ini, mencari kasih sayang dari tukang pos favoritnya, mengambil keuntungan dari saat-saat McEuen terganggu untuk naik truk dan menuntut satu atau lain belaian. Keberaniannya telah mencapai tuntutan sedemikian rupa sehingga ketika tukang pos sangat sibuk, Bijou masuk ke kursi pengemudi dan tidak bergerak sampai tukang pos menjemputnya dan memberinya beberapa pelukan dan kasih sayang.

“Saya langsung belajar bahwa saya tidak bisa mengeluarkannya dari truk semudah itu. Dia akan tetap di tempat dan protes sampai dia membelai dia. Setelah saya memperbaikinya, dia pulang dengan bahagia sampai waktu berikutnya kita bertemu, ”komentar Mike.

Setiap hewan peliharaan selalu sendirian, tetapi McEuen suka berpikir bahwa Bijou menunggunya setiap minggu untuk sedikit kasih sayang sementara pemiliknya jauh dari rumah. Bagi tukang pos ini, bertemu anak kucing ini adalah salah satu momen favoritnya dalam seminggu.

Hubungan yang mereka buat benar-benar luar biasa. Persahabatan yang mereka jalin begitu istimewa sehingga kucing ini tidak bisa menjalani harinya tanpa menunjukkan kasih sayang dari tukang pos favoritnya.

Comments

Advertisement