Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Dia Melakukan ‘Operasi Caesar’ Darurat Setelah Menemukan Kucing yang Ditabrak Sedang Hamil


Duniahewan.net - Ada malaikat di Bumi yang menyamar sebagai manusia yang selalu siap membantu, terutama makhluk yang paling membutuhkan, seperti yang dilakukan Vakkattveettil Haridas, pria 36 tahun dari Mathilakam Thrippekkulam, India.

Pria pekerja keras yang baik hati dari Kerala ini melihat ada yang tidak beres saat melewati jalan di Anchamparathi dan dia menemukan seekor anak kucing tergeletak di jalan.

Haridas segera menghentikan sepeda motornya untuk membantu hewan malang itu yang ternyata telah tertabrak kendaraan.

Setelah melihat tubuh hewan malang itu sudah tidak bernyawa, dia tidak mau meninggalkannya di sana dan membawanya dan memindahkannya ke pinggir jalan di mana dia bahkan bisa menguburkannya untuk sementara.

Tapi apa yang tidak pernah dibayangkan Haridas adalah ketika dia mengangkat tubuh kucing, dia akan menemukan bahwa itu adalah kucing yang akan melahirkan anak. Kecelakaan menyedihkan itu baru saja terjadi karena orang baik ini bisa merasakan beberapa denyutan dengan telapak tangannya… Dia harus bertindak cepat!

Meski Haridas tidak memiliki pengetahuan apa pun tentang bagaimana melakukan operasi caesar, dia tidak ragu untuk mencari cara untuk menyelamatkan nyawa anak kucing kecil yang masih hidup di dalam rahim ibunya yang sudah tak bernyawa.

Dia bergegas membeli pisau cukur dari toko kelontong pinggir jalan dan melakukan “operasi” untuk menyelamatkan empat anak kucing.

Tanpa pengetahuan dokter hewan, menggunakan pisau pemotong dan dengan mulutnya sendiri Haridas menyelamatkan anak kucing yang lahir dalam keadaan sehat.

Dia hanya mengandalkan niat baik dan keberaniannya untuk menolong anak-anak kucing dan mengeluarkan cairan ketuban dari hidung anak kucing, jadi dia mulai menyedotnya secara fisik.

Sangat disayangkan bahwa pengemudi yang menabrak anak kucing ini kabur dan meninggalkannya tergeletak di jalan seolah-olah itu adalah benda yang tidak berguna.

Untungnya Haridas, seorang pekerja tambang batu bara, muncul di saat yang tepat untuk mengubah nasib keempat anak kucing ini, yang berkat kebaikannya anak kucing itu menemukan kesempatan baru untuk hidup

Haridas merawat anak-anak kucing tersebut setelah membawanya pulang untuk merawat mereka dan memastikan mereka tumbuh dengan sehat dan tidak ada yang terlewatkan. 

Sumber: zoorprendente

Comments

Advertisement