Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Dia menyelamatkan "anak kucing" dari jalanan, dan kemudian menyadari bahwa dia sebenarnya tidak seperti yang terlihat


Duniahewan.net - Ada banyak orang berhati mulia yang memutuskan untuk membantu hewan, meskipun tidak semua orang memiliki keberanian untuk membantu hewan kecil yang tidak berdaya. Tetapi mereka yang memutuskan untuk membantu mereka yang paling membutuhkan tahu kejutan yang dapat ditemukan saat menyelamatkan hewan dari jalanan.

Hanya beberapa hari yang lalu seorang pemuda dari Minnesota sedang berada di tempat parkir ketika dia mendengar seekor anak kucing mengeong; Saat dia mendekat, dia menemukan anak kucing itu sendirian dan meringkuk di sebelah mobil.

Pemuda itu tidak berpikir dua kali, dia tidak bisa meninggalkan teman ini di sana sendirian dan tidak terlindungi, jadi dia mengambilnya dan membawanya pulang. Dia memberinya bantuan dasar seperti makanan, air, dan kehangatan, tetapi ketika dia melihat lebih dekat ke kucing itu, dia memperhatikan bahwa itu mungkin kucing yang sangat unik.

Si kecil ini bukan anak kucing biasa dan domestik, pemuda yang menyelamatkannya mulai menyadarinya ketika dia melihat beberapa ciri khusus pada kucing kecil itu. Segera, dia meminta bantuan.

Dia menghubungi pusat perawatan dan rehabilitasi hewan Minnesota, di mana dia berbicara dengan direkturnya, Tami Vogel. Ketika anak kucing itu tiba di kandang dan diperiksa, mereka dapat memverifikasi bahwa itu jelas bukan kucing biasa.

Itu tidak lebih dan tidak kurang dari seekor kucing liar. Yang mengejutkan semua orang, kucing ganas ini telah mencapai kota dan akhirnya di tangan penyelamatnya. Menurut apa yang dibayangkan para pekerja tempat penampungan, anak kucing kecil itu telah berpisah dari induknya, tersesat dan kehilangan arah, sampai di tempat parkir..

Mungkin, dia dan keluarganya dalam bahaya sehingga mereka berpisah dan ketika dia mencoba untuk kembali ke ibunya, dia tidak dapat mencapainya. Dan ibumu mungkin tidak menyadari bahwa salah satu anaknya hilang karena dia sibuk dengan sampah lainnya.

Dalam kasus seperti ini, idealnya adalah meninjau kembali hewan yang hilang dan, jika kondisinya baik, segera kembalikan ke tempat ditemukannya. Dengan cara ini, si kecil akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk bisa berkumpul kembali dengan keluarganya.

Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk merawatnya untuk sementara waktu di pengungsian dan kemudian memindahkannya ke penjaga khusus kucing liar yang akan merawatnya sampai dia bisa kembali ke habitat aslinya.

Senang mengetahui bahwa cerita ini memiliki akhir yang bahagia. Ingatlah bahwa selalu penting untuk memanggil orang yang tepat untuk menangani hewan, terutama jika Anda menemukannya di jalanan.

Comments

Advertisement