Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Diagnosis yang menyedihkan ada di balik anak kucing "agresif" ini, sampai cinta mengubahnya


Duniahewan.net - Keberuntungan tidak selalu tersenyum pada semua orang; Hal yang sama terjadi di dunia hewan, karena banyak hewan yang terlantar atau menjadi yatim piatu karena nasibnya. Beruntung bagi banyak dari mereka itu berubah ketika mereka menemukan malaikat yang menyelamatkan hidup mereka

Sayangnya, di semua bagian dunia ada hewan yang tidak memiliki rumah atau seseorang untuk merawatnya dan itulah sebabnya Anda harus selalu memiliki sedikit hati nurani dan niat baik.

Kita harus selalu membantu hewan-hewan ini yang sedih berjalan sendiri dan tidak berdaya. Fakta bahwa mereka adalah binatang tidak menghalangi mereka untuk membutuhkan atap, makanan, atau sedikit cinta; sama seperti kita dapat membantu manusia, kita juga dapat membantu hewan.

Ini adalah kasus dengan Benett, anak kucing yang tinggal di atap seseorang di Los Angeles. Anak kucing kecil itu ditemukan ketika dia baru berusia empat minggu dan bersama dua saudara laki-lakinya.

Pemilik atap tempat mereka berlindung sampai sekarang tidak lagi menginginkan mereka di tempat itu dan pada saat yang sangat tidak menyenangkan mereka harus melarikan diri untuk berlindung di tempat lain. Begitulah cara mereka tiba dan memanjat pohon di dekatnya.

Pemilik pohon itu untungnya menyaksikan kejadian itu dan bisa pergi ke anak-anak kucing untuk membantu mereka turun. Namun, salah satu anak kucing membuat jalannya sendiri dan kemudian ditemukan di dalam mobil wanita ini, dia adalah Benett.

Kemudian mereka dapat memverifikasi bahwa anak kucing itu pasti jatuh dari pohon karena dia sangat babak belur, dia tidak mau makan dan sepertinya sedikit demi sedikit dia semakin lemah.

Selain semua ini, anak laki-laki kecil itu hampir tidak bisa membuka matanya, dia sangat sesak dan dia sulit bernapas. Sepertinya dia bisa menyerah kapan saja..

Tanpa ragu, wanita yang peduli ini segera melacak Jacqueline, salah satu pendiri Friends for Life RescueNetwork , yang membantu dan merawat anak-anak kucing itu; Dia memberi mereka semua perhatian yang mereka butuhkan, terutama Benett, yang paling serius.

Setelah berhari-hari berusaha, bekerja dan, di atas segalanya, banyak perhatian, si kecil pulih. Sekarang, dia sudah cukup kuat dan sehat untuk menjadi anak kucing yang mandiri.

Saya tahu itu akan baik-baik saja ketika hidungnya mulai bersih dan dia menjadi pemakan yang rakus, ”kata Jacqueline.

Berkat orang-orang ini, anak kucing itu sekarang dalam kondisi sempurna dan tidak bisa berhenti mendengkur dengan sangat bahagia, sekarang dia adalah anak kucing baru dengan banyak keinginan untuk bermain, sama seperti saudara-saudaranya yang lain.


Comments

Advertisement