Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Keluarga Ingin Menyelamatkan Kucing Liar Sehingga Mereka Membangunkan Rumahnya Sendiri


Duniahewan.net - Gerrie dan Loki adalah kucing milik pasangan yang suka bermain-main dan nongkrong saat mereka melihat dunia berlalu di luar. Suatu hari, seekor kucing baru berjalan ke propertinya untuk menyapa. Pasangangan itu mengira dia adalah kucing tetangga dan tidak terlalu memikirkannya sampai dia datang lagi, dan seorang tetangga mengatakan bahwa itu adalah seekor kucing liar yang telah tinggal di daerah itu selama bertahun-tahun.

Begitu mereka mendengar bahwa dia adalah kucing liar, mereka menamainya Ziggy dan segera mulai mencoba untuk memenangkan hatinya.

Ziggy mulai datang dua kali sehari untuk makan, tetapi pada awalnya terlalu takut untuk disentuh. Pasangan ini ingin mencari cara agar dia merasa aman setiap kali kucing itu mampir, jadi mereka memutuskan untuk membangunkan rumah kecilnya sendiri.

Mereka mengira jika kucing itu masih bersikap angkuh saat bulan-bulan yang lebih dingin mendekat, maka dia akan memiliki tempat tinggal yang hangat, dan mereka mulai memberinya makan di sana untuk membuatnya terbiasa.

Ziggy benar-benar menghargai rumah itu dan dengan sangat, perlahan mulai melakukan pemanasan kepada pasangan itu, tetapi jelas dia masih harus menempuh jalan yang panjang.

“Setelah beberapa minggu saya akhirnya bisa menyentuhnya saat dia makan,” kata Renee, ibu kucing (yang meminta agar nama belakangnya tidak dicantumkan), kepada The Dodo. “Tapi begitu dia menghabiskan makanannya, dia tidak ingin disentuh.”

Pasangan itu masih mencoba mencari tahu apa yang akan mereka lakukan terhadap Ziggy — apakah mereka harus terus memberinya makan di luar sampai dia merasa lebih nyaman atau mencoba dan membawanya ke dalam — sampai suatu hari, mereka menemukannya meringkuk di rumah kecilnya.

Mereka baru tahu kucing itu terluka dan membutuhkan pertolongan. Mereka dengan cepat membawanya ke dokter hewan dan melakukan operasi yang dia butuhkan, dan setelah itu, mereka membawanya pulang.

“Setelah dia menjalani operasi, kami menahannya di ruangan terpisah selama beberapa hari,” kata Renee. “Setelah beberapa hari, kami membiarkan dia bertemu Gerrie dan Loki lagi. Untungnya mereka masih akur, jadi kami memutuskan untuk tetap membawa Ziggy bersama kami.”
Pasangan itu telah membangun Ziggy sebuah rumah kecil di luar ruangan sehingga dia memiliki ruang sendiri untuk merasa aman — tetapi pada akhirnya, itu adalah rumah mereka di mana dia benar-benar menemukan keamanan dan kenyamanan dalam bentuk keluarga baru selamanya.

Butuh sedikit waktu, tetapi Ziggy sekarang benar-benar menetap di rumah barunya dan kehidupan cintanya.

Setelah orangtua manusia barunya membantunya sembuh dan merawatnya dengan baik, sepertinya dia memutuskan bahwa mereka tidak terlalu menakutkan. Kegiatan favoritnya sekarang termasuk berbaring di dekat mesin pencuci piring yang hangat dan berbaring di samping jendela.

Dia masih suka nongkrong di luar dengan saudara-saudara barunya — tetapi alih-alih memiliki rumah kecilnya sendiri, dia sekarang dapat berbagi tempat yang besar dengan Gerrie dan Loki.

Ketiga kucing itu sekarang senang berkumpul bersama, melihat dunia berlalu — mengawasi kucing liar lain yang mungkin membutuhkan rumah.

Sumber: The Dodo

Comments

Advertisement