Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Keluarga panik saat bel pintu larut malam, lalu melihat hewan peliharaan melalui lubang intip


Duniahewan.net - Bagi seekor kucing yang membunyikan bel pintu untuk memasuki rumah Anda mungkin terdengar gila. Itulah mengapa yang ada dalam cerita ini menjadi salah satu karakter paling viral di jejaring sosial.

Dan memang, tidak dapat disangkal bahwa hewan-hewan kecil memiliki kemampuan untuk menjadi tren karena video-video lucu yang mereka bintangi. Justru seekor kucing yang telah menarik perhatian ribuan pengguna internet di dunia dengan tertangkap di luar rumah tuannya mencoba membukakan pintu untuknya .

Ini tentang Winston, seekor kucing menggemaskan yang tinggal bersama keluarganya di Sitka, Alaska . Kucing nakal suka berjalan-jalan di sekitar komunitasnya di malam hari. Namun, dia tidak selalu menemukan pintu atau jendela terbuka dan di sinilah dia melakukan tindakan licik dan kecerdasan yang luar biasa, membuat semua orang terkejut.

Suatu hari di akhir turnya, Winston kembali ke rumah tetapi ketika dia tiba dia melihat bahwa semuanya sudah tutup, jadi dia memutuskan untuk membunyikan bel .

Keluarga itu sama sekali tidak mengetahui keberadaan kucing mereka, jadi mendengar ketukan di pintu larut malam membuatnya tak terhindarkan untuk tidak khawatir.

Jamie Dunn , ibu kucing itu , bekerja sebagai paramedis di ambulans, dia ingat dia bingung mendengar bel pintunya begitu larut malam itu . Dia jauh dari membayangkan bahwa protagonis dari aksi itu adalah Winston yang Nakal.

Tidak sampai dia melihat kucingnya menunggu untuk masuk melalui lubang intip di pintu . Untungnya, semuanya direkam di kamera keamanan Jamie, yang kemudian memutuskan untuk membagikan adegan aneh itu di jejaring sosial. Mengenai ibu anak kucing itu, Jamie berkomentar:

“Winston berusia sekitar 2 tahun. Kami siap untuk menerima dia dan dia akhirnya tinggal di keluarga. Dia bertingkah seperti remaja, terus-menerus keluar masuk rumah, dan suka digendong dan dibelai dengan caranya sendiri.”

Tanpa ragu, itu adalah kucing yang sangat ingin tahu dan cerdas yang mengingatkan kita pada kemandirian dan kelicikan yang dimiliki anak-anak kecil berbulu ini . Ibunya mencatat:

"Dia masuk dan keluar rumah sementara saya menjawab panggilan siang dan malam untuk ambulans."

Sementara videonya hanya berdurasi 27 detik, cukup lama untuk melihat aksi Winston . Dia tampaknya sangat mengenali bahwa tombol kecil ini adalah kunci untuk memberi tahu pemiliknya bahwa ada seseorang di luar yang ingin masuk ke dalam rumah.

Mendengar ini, Jamie tidak bisa tidak terkejut melihat kucingnya yang membunyikan bel pintu. Meskipun Winston memiliki pintu kucingnya sendiri, ia telah belajar menekan bel pintu dan hanya ingin masuk ke rumah melalui pintu depan .




"Kucing saya telah belajar membunyikan bel pintu ketika dia ingin masuk ke rumah," kata Jamie.

Setelah video tersebut dipublikasikan di Facebook , pengguna tidak menunggu dan membuat komentar lucu.

Sekali lagi kucing menunjukkan kepada kita bahwa mereka layak mendapatkan kecerdasan yang mengejutkan. Mereka dilatih untuk mengumpulkan informasi, mengasimilasi dan menggunakannya untuk kepentingan mereka.


Comments

Advertisement